Follow Us

Foto Tampang Youtuber Terkaya di Indonesia, Tendang Raffi Ahmad Karena Konten Eksklusif Prabowo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 23 Juni 2021 | 15:40
Deddy Corbuzier bersama putranya, Azkanio. Deddy Corbuzier menjadi Youtuber terkaya di Indonesia yang sukses tendang Raffi Ahmad.
Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier bersama putranya, Azkanio. Deddy Corbuzier menjadi Youtuber terkaya di Indonesia yang sukses tendang Raffi Ahmad.

Fotokita.net - Ini foto tampang Youtuber terkaya di Indonesia yang sukses tendang Raffi Ahmad karena konten eksklusif Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Youtuber terkaya di Indonesia selama ini identik dengan Raffi Ahmad, yang memiliki kanal RANS Entertainment. Melalui kanal yang memiliki 20,8 juta subscribers, Raffi Ahmad mengisi konten tentang kehidupan sehari-harinya bersama Nagita Slavina dan anak semata wayang mereka, Rafathar.

Saat ini, platform YouTube memang telah menawarkan penghasilan utama dengan jumlah yang tak main-main. Itu sebabnya, hampir semua artis di Indonesia memiliki kanal youtube nya sendiri. Hal ini tentunya menambah pundi-pundi kekayaan mereka.

Baca Juga: Awan Duka Menyelimuti Deddy Corbuzier, Mantan Kalina Ocktaranny Mendadak ke Rumah Sakit Hingga HIlang dari Media Sosial

Para selebriti yang sudah memiliki jutaan pengikut, setiap bulannya bisa menerima "gaji" yang nilainya mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Di Tanah Air, ada beberapa YouTuber yang memiliki penghasilan tertinggi.

Nah, memasuki pekan ketiga Juni 2021, tak lagi dominasi Baim Wong dan Paula Verhoeven, tapi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih tercatat sebagai youtuber dengan perkiraan penghasilan bulanan tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng, Ini Sosok Sahabat Deddy Corbuzier yang Disebut Terlibat Penembakan 6 Laskar FPI

Dalam Daftar Youtuber Indonesia 2021, Deddy Corbuzier, Ria Ricis, Baim Wong dan Paula Verhevoen, serta Atta Halilintar digeser oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memuncaki posisi di Daftar Youtuber Terkaya Indonesia 2021.

Apabila mengacu data Social Blade, Minggu (13/6/2021), Raffi Ahmad lewat akun Rans Entertainment menjadi youtuber Indonesia dengan estimasi penghasilan tertinggi, yakni di rentang US$ 30.000 - US$ 479.200 per bulan.

Jumlah itu setara Rp 429 juta - Rp 6,85 miliar (kurs Rp 14.300 per dollar AS).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest