Follow Us

Duh, Video Gisel Main Gelap-gelapan Bareng Wijin Viral, Netizen: Alasannya Kurag Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Maret 2023 | 23:21
Video Gisel mesra dengan Wijin yang viral di media sosial.
Instagram

Video Gisel mesra dengan Wijin yang viral di media sosial.

Fotokita.net - Kabar video Gisel main gelap-gelapan bareng mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin viral di media sosial. Netizen sampai bilang begini, "Nanti alasannya kurang perhatian.

Publik kembali dihebohkan dengan beredar kabar video mesra Gisel dan Wijin di media sosial.

Akibat video Gisel dengan Wijin tersebut, rupanya cukup membuat netizen memberikan sorotan terlebih mantan istri Gading Marteen tersebut masih menjalin hubungan dengan Rino Soedarjo.

Di lain sisi, kabar miring soal Gisel rupanya tak dijadikan cerminan baginya untuk belajar dari kasus yang sebelumnya pernah terjadi.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (11/3/2023), seorang netizen menyebutkan jika Gisel selalu beralibi bahwa perbuatannya dikarenakan kurang kasih sayang sang ayah.

"Ga kebayang sih cowo terakhir dibuat sakit hati kyk gitu, ga kebayang karmanya kyk gimana lagi. Udah kek gitu aja bawa” tuhan, alibi dia kyk gitu nanti ngeles gara” kurang kasih sayang seorang bapak, terus menormalisasi perbuatannya.

Emang dianya perempuan ga bener kek gitu kok mau dapet spek dewa. Perempuan kek gini ga bisa dijadiin psangan sampai tua. Ga mikir dia punya anak perempuan," tulis komentar warganet @arj*** pada akun Instagram @rumpi_gosip.

Netizen lain pun menyinggung soal alasan nantinya yang akan disebutkan Gisel soal video yang beredar.

"Nanti alasanya kurang perhatian dari sosok ayah," timpal akun Instagram @nov***.

Baca Juga: Orangtua Minta Tak Grusa Grusu Demi Laki-laki, Gisel Jawab Begini

Di lain sisi, apa yang dilakukan oleh Gisel tersebut rupanya dinilai warganet sebagai hal yang wajar lantaran sudah menjadi tabiatnya.

"Gak masalh kalo msih pcrn sama rino, dia aja masih istri gading aja kya gitu," ungkap akun Instagram @lii*** yang mendapat dukungan dari akun Instagram lain.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest