Follow Us

Gisel Main Gelap-gelapan Sama Wijin, Netizen Auto Respons Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 10 Maret 2023 | 23:43
Gisel kepergok main gelap-gelapan bareng Wijin.
Instagram

Gisel kepergok main gelap-gelapan bareng Wijin.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel kepergok man gelap-gelapan sama Wijaya Saputra alias Wijin. Netizen auto respons begini.

Gisella Anastasia belum lama ini putus dari Rino Soedarjo sejak keduanya kedapatan saling unfollow di Instagram. Padahal, mereka sebelumnya sangat sering membagikan momen bersama di media sosial.

Gisel pun akhirnya buka suara dan tidak membantah bahwa hubungannya dengan Rino sudah kandas.

"Kan ngga ada yang pengen memulai (pacaran) juga kalau memang tahu akan ngga bisa," ujar Gisel, melansir tayangan YouTube infotainment, Senin (20/2/2023).

Gisel dan Rino mulai jarang tampil bersama di hadapan publik sejak ia pulang berlibur dari Eropa bersama mantan suaminya Gading Marten dan sang putri Gempita Nora Marten.

Belum lama ini, Gisel juga kedapatan pergi bersama dengan mantan kekasihnya Wijin. Itu sebabnya, kabar putusnya hubungan Gisel dan Rino semakin kuat terdengar telinga publik hingga ia disebut kembali dekat dengan Wijin.

Nama Gisel kembali jadi sorotan usai sebuah rekaman video menjadi viral di media sosial. Bukan rekaman seperti dulu saat mantan istri Gading Marten ini berhubungan intim, namun video kali ini menunjukkan dugaan ia tengah bermesraan dengan pria yang diduga mantan kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin.

Di video yang diunggah dalam akun gosip Lambee Pedes, awalnya hanya terlihat seorang rapper berbaju putih sedang bernyanyi di kelab malam.

Dengan diiringi musik, suasana kelab malam yang minim cahaya lampu menambah keinginan penonton untuk ikut berjoget.

Namun di akhir video, cuplikan yang cukup mengejutkan ditampilkan dengan lingkaran merah dan tanda panah.

Baca Juga: Tiap Lihat Foto Mesra Gisel dengan Mantan Suami, Netizen Girang Dapat Sinyal Kuat Papa Gempi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest