Follow Us

Tampilan Tanktop Putihnya Dikulik, Gisel Dicurigai Punya Video Mesra Lagi, Sosok Laki-lakinya Ketebak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 09 Maret 2023 | 23:58
 Video mesra diduga Gisel bersama Wijin.
Instagram

Video mesra diduga Gisel bersama Wijin.

Fotokita.net - Tingkah laku Gisella Anastasia kembali jadi sorotan. Netizen sampai mengulik tanpilan tanktop putih yang dikenakan Gisel. Banyak yang curiga ibunda Gempi punya video mesra lagi. Sosok laki-lakinya ketebak.

Usai dikabarkan putus dari Rino Soedarjo, Gisel memang sempat terlihat tampil berduaan dengan Wijin. Keduanya pun dikabarkan kembali berpacaran.

Sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu kedapatan datang bersama Wijin saat menonton pertandingan IBL. Atlet basket itu tertangkap kamera membelai mesra Gisel yang duduk di sampingnya.

Video mesra yang diduga merekam kelakuan Gisel beredar di media sosial. Lawan mainnya adalah mantan kekasih Gisel yakni Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambee.pedes, terlihat tiga orang penyanyi rap tengah beraksi di sebuah kelab malam diiringi para pemain musik.

Kamera kemudian diarahkan ke bagian belakang panggung dan memperlihatkan samar-samar sepasang lelaki dan perempuan tengah bermesraan dalam pencahayaan yang remang.

"Siapa guys coba tebak?" tulis akun @lambee.pedes.

Akun tersebut kemudian memperlihatkan hasil gambar setelah di-zoom. Tampak seorang perempuan yang diduga Gisel mengenakan kaos tanpa lengan berwarna putih, sementara si pria yang diduga Wijin mengenakan kaos hitam.

Warganet pun menebak-nebak siapa pasangan yang terciduk sedang bermesraan itu. Banyak dari mereka yang menyebut nama Gisel dan Wijin.

Dugaan itu dibuktikan dengan unggahan di Instagram Gisel yang memperlihatkan dia memakai baju seperti dalam video yang beredar tersebut.

Baca Juga: Cuma Pakai Hot Pants Jeans, Foto Gisel Bikin Admin Google Ketebak Seleranya

"Gisel ya?" tanya @siska***.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest