Follow Us

Cuma Pakai Hot Pants Jeans, Foto Gisel Bikin Admin Google Ketebak Seleranya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Maret 2023 | 23:00
Foto Gisel membuat netizen bisa menebak selera admin Google.
Instagram

Foto Gisel membuat netizen bisa menebak selera admin Google.

Fotokita.net - Foto tampilan Gisella Anastasia memakai hot pants jeans membuat netizen bisa menebak selera admin Google.

Foto Gisel yang banyak menarik perhatian para pengunjung dunia Maya adalah tampilannya menggunakan hot pants jeans yang mendapat puluhan ribu like keitka itu.

Dalam foto itu, janda satu anak itu terlihat masih menjaga tubuhnya sehingga terlihat begitu sintal dan padat berisi.

“Foto-foto kemarin waktu nungguin dive berikutnya. Sok-sok duduk disitu biar instagramable padahal fokus banget nahan core biar ga kejungkel. Slide sampe trakir buat liat ekspresi pas udh lepas kacamata deh, emang ga bisa mau sok sok cantik,” begitu tulis Gisel dalam akun Instagramnya.

Dalam komentar di akun Instagram itu. Tentu, banyak netizen yang diduga laki-laki memberikan komentar yang beragam. Ada juga yang mengingatkan untuk menggunakan pakaian yang tidak ketat dan lainnya.

Dari foto Gisel itu, netizen bisa menebak selera admin Google. Kata netizen, admin Google ternyata adalah laki-laki. Ini menyusul postingan di akun Instagram Gisel pada April 2022 tiba-tiba saja melonjak dan menjadi trending.

Selain karena banyak peselancar dunia maya yang "mampir" ke akun Instagramnya. Ini tak lepas dari peran atau campurtangan alogaritma google.

"Wah, mungkin naksir sama Gisella adminnya," kata @Ahmid salah satu pengguna Facebook yang membagikan foto mantan istri dari Gading Marten dikutip, Selasa (7/3/2023).

Sementara itu, Gisel memberikan klarifikasi terkait komentar warganet yang menyebut putrinya, Gempita Nora Marten sering terlihat murung.

Baca Juga: Panik Lihat Foto Gempi Bareng Rafathar, Gisel Bilang Begini ke Gading Marten

Melalui unggahan dalam akunnya di Instagram, mantan istri Gading Marten itu menyatakan putrinya dalam kondisi mental yang baik. Gisel, sapaannya, menyatakan sang putri hanya tengah mengubah citra bocah dengan berpose fierce alias garang bak para model.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest