Follow Us

Baru Tahu Sekarang, Istri Irjen Teddy Minahasa Ternyata Pemilik Gelar Kehormatan, Fotonya Lebih Cantik dari Mami Linda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Maret 2023 | 16:11
Foto Merthy Kushandayani istri sah Irjen Teddy Minahasa yang memiliki gelar kehormatan dari Sumatera Barat.
Instagram

Foto Merthy Kushandayani istri sah Irjen Teddy Minahasa yang memiliki gelar kehormatan dari Sumatera Barat.

Fotokita.net - Sosok Merthy Kushandayani, istri Irjen Teddy Minahasa Putra banyak dicari netizen. Ternyata ibu Bhayangkari ini pemilik gelar kehormatan. Fotonya jauh lebih cantik dari Mami Linda, yang mengaku istri siri Irjen Teddy.

Teddy Minahasa adalah jenderal bintang dua Polri yang diamankan aparat berwajib atas dugaan kasus narkoba. Saat ini, kasus Teddy memasuki masa persidangan.

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Mami Linda yang disebut sebagai mucikari itu mengaku sudah sering tidur bareng dengan Teddy Minahasa. Pengakuan tersebut diungkapkan saat menjadi saksi mahkota dalam persidangan terdakwa Teddy, Senin, (27/2/2023).

Akibat pengakuan Mami Linda tersebut, sosok Merthy Kushandayani yang merupakan istri sah Teddy kembali menjadi sorotan publik.

Sosok Merthy Kushandayani dan Mami Linda pun menjadi sorotan publik meski keduanya tampil berbeda. Foto-foto mempesona istri sah Teddy Minahasa itu langsung muncul ke publik usai Linda mengaku sebagai istri siri.

Merthy Kushandayani saat ini sedang menjadi buah bibir masyarakat karena banyak yang penasaran dengan sosok perempuan tersebut.

Merthy menjadi perbincangan karena terseret oleh nama besar sang suami sebagai perwira tinggi di tubuh Polri tapi diduga ikut berkecimpung dalam dunia haram.

Foto Merthy Kushandayani yang jauh lebih cantik dari Mami Linda. Istri Irjen Teddy Minahasa pemilik gelar kehormatan.
Instagram

Foto Merthy Kushandayani yang jauh lebih cantik dari Mami Linda. Istri Irjen Teddy Minahasa pemilik gelar kehormatan.

Terlepas dari kabar yang sedang heboh itu, sosok Merthy Kushandayani sempat menjadi sorotan publik karena gaya hidup Bhayangkari tersebut yang sangat menarik. Ia juga sering mengabadikan kegiatan sehari-hari di dalam akun Instagram pribadinya @merthy76.

Namun, berdasarkan penelusuran terkini, akun tersebut sudah lenyap dari Instagram. Padahal sebelumnya dia sudah memiliki ribuan pengikut. Ia juga tampak memperlihatkan penampilan yang elegan dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.

Istri Teddy Minahasa itu lahir di bulan Oktober pada tahun 1976 yang saat ini menjadikan usianya mencapai 46 tahun. Meski sudah menginjak kepala empat, istri sah dari Teddy Minahasa itu tetap tampil cantik dan elegan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest