Follow Us

Dihujat Se Indonesia, Shane Lukas Perekam Video Mario Aniaya David Kepergok Tertawa-tawa di Polres Jaksel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Februari 2023 | 21:38
Shane Lukas perekam video Mario Dandy menganiaya David kepergok tertawa-tawa di Polres Jaksel.
Istimewa

Shane Lukas perekam video Mario Dandy menganiaya David kepergok tertawa-tawa di Polres Jaksel.

Fotokita.net - Shane Lukas telah ditetapkan sebagai tersangka kedua dalam kasus Mario Dandy Satriyo yang menganiaya Cristalino David Ozora. Namun, anak muda berusia 19 tahun ini kepergok tertawa-tawa di kantor Polres Jakarta Selatan (Jaksel).

Polisi telah menetapkan dan menahan Shane Lukas alias S sebagai tersangka kedua di kasus Mario Dandy yang menganiaya David hingga koma. Apa saja peran Shane dalam kasus ini?

"Terhadap tersangka S dilakukan penahanan setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Ade Ary Syam berujar, Shane Lukas menjadi tersangka karena turut terlibat dari mulai menghasut hingga merekam aksi penganiayaan yang dilakukan Mario.

Perwira menengah Polri ini menjelaskan, peran Shane dalam kasus penganiyaan itu karena ia memprovokasi Mario untuk menganiaya D (17).

Awalnya Mario menceritakan soal perlakuan tidak pantas D terhadap sang pacar, A (15), kepada Shane.

Shane yang kaget dengan cerita tersebut lantas memanas-manasi Mario untuk memberikan 'pelajaran' kepada D.

"MDS (Mario) menghubungi Shane untuk menceritakan soal perlakuan tidak pantas yang dilakukan korban kepada A. Namun, saat menceritakan hal tersebut, Mario justru emosi," kata Ade.

"Merespons cerita Mario, Shane kemudian menjawab, 'Gua kalau jadi lu, pukulin saja. Itu parah Den'," sambung Ade.

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Ayah David Baru Menikah Sebelum Anaknya Dihajar Mario Dandy, Ini Foto Ijab Kabulnya

Provokasi Shane disambar oleh Mario. Keduanya kemudian bersepakat menemui korban. Mereka kemudian menuju ke Kompleks Grand Permata, Pesanggrahan. Sesampainya di lokasi, Mario menghajar D. Sementara Shane merekam penganiayaan itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular