Follow Us

Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Ayah David Baru Menikah Sebelum Anaknya Dihajar Mario Dandy, Ini Foto Ijab Kabulnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 27 Februari 2023 | 09:55
Foto ijab kabul ayah David. Jonathan Latumahina baru menikah sebelum anaknya dihajar Mario Dandy.
Facebook

Foto ijab kabul ayah David. Jonathan Latumahina baru menikah sebelum anaknya dihajar Mario Dandy.

Fotokita.net - Jonathan Latumahina, ayah Cristalino David Ozora, ternyata baru menikah beberapa minggu sebelum anaknya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo. Foto ijab kabulnya beredar di media sosial.

Sosok Jonathan Latumahina sepintas lalu seperti menyeramkan. Tubuhnya dipenuhi tato mulai dari tangan hingga leher. Belakangan diketahui kalau Jonathan adalah anggota tim Cyber Pengurus Pusat GP Ansor.

Jonathan telah mualaf atau masuk Islam beberapa waktu lalu. Jejaknya diikuti oleh David. Ia kemudian bergabung dengan DPP GP Ansor.

GP Ansor adalah salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan juga kemasyarakatan. Di NU inilah Jonathan pun jadi salah satu tokoh ternama.

Karena jadi anggota GP Anshor, Jonathan secara otomatis berada di bawah komando Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas.

Penampilan Jonathan ini pastilah jadi sorotan karena memiliki badan yang penuh dengan tato. Seperti di leher dan juga tangannya.

Jonathan sendiri nampaknya begitu aktif di medsos. Lewat akun Twitternya @seeksixsucks, ia pun sering kali unggah foto dirinya bersama sang anak. Ia juga sering kali aktif komentari berbagai isu di sosial media.

Foto Jonathan Latumahina, ayah Cristalino David Ozora sebelum menikah.
Istimewa

Foto Jonathan Latumahina, ayah Cristalino David Ozora sebelum menikah.

Di akun Facebooknya sendiri, Jonathan ini nampak baru menikah pada 10 Februari lalu. Dengan menggelar resepsi sederhana, undangan pernikahan ayah David disebarkan melalui media sosial.

Foto ijab kabul ayah David juga menyebarkan melalui platform Facebook. Kerabat dan sahabatnya memberikan ucapan selamat sembari menguggah foto bersejarah itu.

Dalam akun media sosialnya, Jonathan mengucapkan syukur telah meminang wanita pujaan hatinya. Dia juga berucap terima kasih kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang banyak berperan dalam perjalanan spritualnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest