Follow Us

Banyak yang Baru Tahu, Cara Foto Lebih Aesthetic Ternyata Cukup Pakai 5 Aplikasi Kamera Ini, Cobain Deh!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Februari 2023 | 23:56
Cara foto yang lebih aesthetic ternyata cukup memakai aplikasi kamera.
Instagram

Cara foto yang lebih aesthetic ternyata cukup memakai aplikasi kamera.

Fotokita.net - Ternyata banyak yang belum tahu cara foto lebih aesthetic cukup pakai lima aplikasi kamera ini. Cobain deh, dijamin ketagihan.

Foto sudah dijadikan objek pengingat masa lalu sejak dulu. Melalui foto, kisah dan memori yang tersimpan di dalamnya bisa diceritakan kembali.

Seiring berjalannya waktu, foto tidak hanya dijadikan benda untuk mengabadikan momen tetapi juga untuk menunjukkan kepribadian atau personal brandingdi media sosial.

Foto yang ditampilkan di media sosial pada umumnya menampilkan sisi diri seseorang yang diinginkannya untuk dilihat orang lain.

Karena itulah, ada banyak aplikasi, termasuk aplikasi kamera, yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan aplikasi kamera yang ada, kamu bisa memilih ingin menggunakan filter atau gaya foto yang sesuai denganmu.

Selain itu, hasil jepretanmu juga bisa lebih aesthetic dan lebih enak dilihat. Lantas, apa saja, ya, rekomendasi aplikasi kamera yang bisa membuat hasil foto menjadi lebih aesthetic?

1. OldRoll

Apakah kamu penyuka foto bernuansa vintage? Jika iya, kamu bisa mencoba OldRoll untuk mengabadikan momenmu.

Keunggulan aplikasi yang mendapat rating 4.7 di Play Store ini adalah bisa langsung mengambil foto dengan filter vintage (jadi kamu tidak perlu mengeditnya lagi), mempunyai film square yang sesuai dengan ukuran feeds Instagram, mempunyai banyak efek kekinian yang bernuansa vintage, dan masih banyak lagi.

Sebagian efek dan fitur yang tersedia di OldRoll bisa diakses secara gratis. Akan tetapi, apabila kamu ingin mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, kamu bisa berlangganan paket premium yang tersedia dengan pilihan mingguan, bulanan, dan tahunan.

Baca Juga: Gak Perlu Sekolah Fotografi, Ini Cara Foto yang Keren Pakai Angle Unik

Halaman Selanjutnya

2. NOMO CAM
1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest