Follow Us

Cara Foto yang Bagus dari Jendela Pesawat, Cocok Buat Kamera HP

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Januari 2023 | 19:51
Memotret saat melakukan penerbanban tentu menyenangkan. Ini cara foto yang bagus dari balik jendela peswat.
Istimewa

Memotret saat melakukan penerbanban tentu menyenangkan. Ini cara foto yang bagus dari balik jendela peswat.

Fotokita.net - Perjalanan udara dengan pesawat tentu amat menyenangkan. Sebab, kita dapat melihat lanskap secara aerial. Panorama indah ini tentu amat sayang dilewatkan apabila kita tidak memotretnya.

Selain dapat mengusir kejenuhan ataupun kegelisahan, mengambil gambar dari jendela pesawat juga cukup menarik dilakukan.

Saat kita terbang menggunakan pesawat, ada beberapa objek yang tidak bisa kita dapatkan dari daratan. Untuk itu agar dapat menghasilkan gambar terbaik, cara foto yang bagus dari jendela pesawat patut dipahami dengan baik.

Meskipun tidak sebanyak di daratan, namun objek-objek yang dapat kita jepret dari dalam jendela pesawat terbilang cukup unik.

Dengan beberapa trik memotret dari jendela pesawat yang kita ulas di artikel ini bisa digunakan untuk menghasilkan foto dari jendela pesawat yang menarik.

Objek sayap pesawat dan awan memang menjadi objek yang peling sering dijepret dari jendela pesawat. Meskipun sebenarnya masih banyak objek lain yang juga menarik.

Nah, untuk menghasilkan gambar yang sempurna beberapa cara foto dari jendela pesawat patut kita coba! Selain itu, cara ini juga cocok buat kamera HP lho.

Ada beberapa cara foto yang bagusdari jendela pesawat untuk bisa kita coba, di antaranya sebagai berikut:

1. Pilih tempat duduk strategis

Tips foto dari jendela pesawat yang pertama adalah lokasi tempat duduk. Jika kita ingin memotret dari balik jendela pesawat, pastinya kita harus memilih tempat duduk yang berada di dekat jendela.

Baca Juga: Cara Foto Makro yang Bagus dengan Kamera HP, Ini Trik Mudahnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest