Follow Us

Bikin Murka Se Indonesia, Ibu Mario Dandy Ternyata Sudah Ketemu Ayah David, Keluarga Korban Cuma Minta Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Februari 2023 | 12:24
Mario Dandy Satriyo dan rekannya, Shane Lukas ditetapkan sebagai tersangka. Ibu Mario sudah ketemu ayah David.
Istimewa

Mario Dandy Satriyo dan rekannya, Shane Lukas ditetapkan sebagai tersangka. Ibu Mario sudah ketemu ayah David.

Fotokita.net - Ibu Mario Dandy Satriyo ternyata sudah bertemu langsung dengan ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina. Keluarga korban dikabarkan cuma minta ini kepada ibunda dari pelaku penganiayaan.

Pihak keluarga mengungkapkan kondisi terkini David, korban penganiayaan anak mantan pejabat pajak itu. Paman David, Rustam, mengatakan saat ini kondisi David sudah membaik.

"Saat ini David itu masih di ICU, cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David," ujar Rustam di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rustam mengatakan David sudah mulai merespons dengan gerakan-gerakan. Dia berharap kondisi David dapat lebih membaik lagi.

"Alhamdulillah ada respons ya. Jadi kita optimis-lah dia sadar. Sebenarnya ya kita serahkan ke tim dokter lagi. Tadi juga kita udah ngecek, sekarang itu udah mulai ada gerakan mata dan lain-lain, ada respons dan itu sesuatu yang positif," kata dia.

"Jadi tadi sih mata sempat terbuka terus tertutup lagi, terus ada gerakan kaki gitu," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas, mengatakan kliennya telah menyadari kesalahannya. Mario pun disebut ingin meminta maaf kepada David secara langsung.

Mario Dandy mengaku ingin meminta maaf langsung kepada Cristalino David Ozora, korban penganiayaan.
Istimewa

Mario Dandy mengaku ingin meminta maaf langsung kepada Cristalino David Ozora, korban penganiayaan.

Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satriyo alias MDS sebagai tersangka dan menahannya di kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. Kepada Polisi, Dandy mengaku menyesal telah menganiaya David.

"Pas kemarin aku tanya 'kamu nyesel?' 'ya nyesellah, Bu'," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Nurma bercerita Mario menunjukkan raut muka penyesalan. Mario pun mengakui semua perbuatannya terhadap David. "Iya, dia ngaku," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest