Follow Us

Ya Ampun! Ini Respons Indra Bekti Ketahuan Bohong ke Aldila Jelita, Melaney Ricardo Ikut Terseret

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Februari 2023 | 13:39
Indra Bekti memberi respons saat dibilang bohong oleh Aldila Jelita. Melaney Ricardo ikut terseret.
Instagram

Indra Bekti memberi respons saat dibilang bohong oleh Aldila Jelita. Melaney Ricardo ikut terseret.

Fotokita.net - Aldila Jelita mengaku sakit hati saat mendapati Indra Bekti bohong kepada dirinya. Di depan Melaney Ricardo, Indra memberi respons begini.

Ungkapan kekecewaan Aldila soal kebohongan suaminya itu muncul saat mengisi konten kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Perempuan berhijab ini terang-terangan menyebut Indra Bekti sudah membohongi dirinya selama ini.

Namun masalah itu tidak disebutkan sebagai alasan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti. Mereka disebut sepakat berpisah.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik," tutur Milano Lubis, kuasa hukum Aldila saat berjumpa awak media, Senin (27/2/2023).

Selain alasan sudah tak bisa sejalan lagi dalam rumah tangga, Aldila Jelita mengaku kepada pengacaranya, Milano ternyata memiliki masalah berulang yang bikn melayangkan gugatan kepada sang suami.

Hal ini disampaikan pengacara Aldila Jelita, Milano saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. "Intinya masalah mereka sudah berulang-ulang," ungkap Milano.

Sayang, Milano tidak merinci masalah berulang apa yang ada dalam rumah tangga kliennya.

Mengenai masalah perpisahan ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah mempertimbangkannya dengan matang. Keduanya mengaku sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah ada sejak 2010.

"Memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik," beber Milano lagi.

Pengacara artis ini juga menegaskan tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini.

Baca Juga: Terlanjur Dibully Satu Indonesia, Aldila Jelita Sakit Hati Dibohongi Indra Bekti Selama Ini, Pantes Hapus Foto Suami

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular