Follow Us

Terlanjur Dibully Satu Indonesia, Aldila Jelita Sakit Hati Dibohongi Indra Bekti Selama Ini, Pantes Hapus Foto Suami

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Februari 2023 | 09:05
Aldila Jelita hapus foto Indra Bekti. Dia sakit hati dibohongi suaminya selama ini.
Instagram

Aldila Jelita hapus foto Indra Bekti. Dia sakit hati dibohongi suaminya selama ini.

Fotokita.net - Kabar Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ramai diperbincangkan publik. Netizen tanpa ampun membully istri presenter kondang ini. Namun, Aldila mengaku sakit hati dibohongi suaminya selama ini. Pantes auto hapus foto mesra mereka.

Indra Bekti dan Aldila Jelita diketahui menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Aldila Jelita disebut telah mendaftarkan gugatan cerai pada Senin (27/2/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldila telah mantap berpisah dari suaminya.

Momen perpisahan itu dianggap tidak tepat karena Indra Bekti tengah dalam masa pemulihan dari sakit yang dialaminya.

Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Aldila Jelita mengaku sudah siap kembali menuai hujatan dari netizen satu Indonesia.

"Saya sudah sampaikan kepada Dila pasti kamu yang diserang sama publik itu kamu, karena kan pasca kemarin yang mereka minta donasi lah segala macem, itu sebenernya efeknya kurang baik," kata Milano Lubis saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano Lubis juga memastikan perpisahan diantara keduanya bukan karena penghasilan dari Indra Bekti yang berkurang akibat sakit yang dialaminya.

Ada alasan lain yang membuat Indra Bekti dan Aldila Jelita berpisah dan keduanya memang telah sepakat mengakhiri pernikahan ini

"Pasti publik menyangkanya karena Bekti sakit akhirnya penghasilan nya berkurang Dila ninggalin, nggak nggak seperti itu. Saya pastikan nggak seperti itu," urai pengacara kondang ini.

Milano menyebut Aldila telah menyiapkan mentalnya jika keputusannya untuk menggugat cerai Bekti kembali membuatnya disalahkan penggemar dan netizen.

Baca Juga: Potret Tatapan Kosong Indra Bekti Jadi Sorotan, Indy Barends: Dia Bikin Aku Emosi

"Sudah siap (dihujat). Dia juga tahu kok pasti publik menyangkanya akan seperti itu kan tapi kan tidak seperti itu," sebut Milano.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest