Follow Us

Istri Ngemis Dana Rumah Sakit, Foto Rumah Mewah Indra Bekti Dihujat, Desain Kolam Renangnya Jadi Bulan-bulanan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 02 Januari 2023 | 16:58
Istri Indra Bekti mengemis dengan menggalang dana biaya perawatan suaminya. Foto rumah mewah Indra Bekti dihujat.
Transmedia

Istri Indra Bekti mengemis dengan menggalang dana biaya perawatan suaminya. Foto rumah mewah Indra Bekti dihujat.

Fotokita.net - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita yang mengemis melalui penggalangan dana untuk untuk biaya perawatan serta pengobatan dibahas netizen. Foto rumah mewah Indra Bekti sengaja disebarkan. Desain kolam renangnya jadi sorotan.

Setelah Indra Bekti menjalani operasi kepala, Aldilla Jelita mendadak mengeluarkan pernyataan hendak membuka donasi untuk biaya perawatan serta pengobatan suaminya.

Sontak saja, Aldila Jelita jadi bulan-bulanan netizen. Banyak yang tak percaya bila keluarga Indra Bekti tengah kesulitan finansial lantaran situasi ini.

Pasalnya menilik dari unggahan Instagram pasangan ini, keluarga mereka tampak sering berlibur dan menginap di tempat-tempat yang cantik. Tidak hanya itu, beredar kembali video rumah mewah Indra Bekti yang disebut memiliki harga miliaran.

Akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall mengunggah video berisi potret rumah mewah Indra Bekti yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan.

Rupanya rumah yang memiliki kolam renang pribadi ini memiliki gaya minimalis modern.

Rumah itu tediri dari dua tingkat dan memiliki banyak jendela serta pintu bening yang menghadap ke arah kolam. Beberapa tanaman hijau juga menghiasi sudut rumah sehingga mempercantik penampilan.

Tidak hanya itu, dalam video ini, diperlihatkan pula ruang makan mereka. Nampaknya Indra Bekti dan Aldila Jelita tetap memberikan sentuhan minimalis pada bagian dalam rumah mereka.

Meski terkesan sederhana, rupanya rumah mewah Indra Bekti ini memiliki harga hingga Rp2 Miliar. Rumah ini dibeli di awal pernikahannya dengan Aldila Jelita.

Dengan harga yang cukup fantastis ini tidak sedikit warganet yang menyoroti keputusan Aldila Jelita untuk membuka donasi.

bektiBaca Juga: Obat Bius Indra Bekti Dikurangi, Efeknya Seperti Ini, Indy Barends Sampai Unggah Foto Sang Sahabat

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest