Follow Us

Potret Tatapan Kosong Indra Bekti Jadi Sorotan, Indy Barends: Dia Bikin Aku Emosi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Januari 2023 | 11:03
Potret Indra Bekti yang pulang dari rumah sakit dengan tatapan kosong menjadi sorotan. Indy Barends buka suara.
Instagram

Potret Indra Bekti yang pulang dari rumah sakit dengan tatapan kosong menjadi sorotan. Indy Barends buka suara.

Fotokita.net - Presenter Indra Bekti sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit sejak Sabtu (21/1/2023). Namun banyak netizen menyoroti tatapan kosong suami Aldilla Jelita ini saat hendak pulang dari rumah sakit.

Terkait potret tatapan kosong sang presenter, Indy Barends selaku sahabat Indra buka suara. Dia menanggapi komentar netizen terus menyoroti kondisi penyiar radio itu.

Indy bersyukur Indra Bekti sudah pulang ke rumah. Indy mengatakan selanjutnya Indra menjalani berobat jalan di rumah.

"Puji tuhan Alhamdulillah tanggal 21 Sabtu kemarin sekitar jam 2-3 Bekti sudah diizinkan pulang dari rumah sakit Abdi Waluyo untuk selanjutnya berobat jalan. Jadi sudah bisa kembali ke keluarga untuk berobat jalan. Bagusnya sih itu dan berharap bisa lebih bagus lagi untuk ke depannya," terang penyiar radio kawakan itu saat ditemui awak media di Studio Trans7, pada Senin (23/1/2023).

Sementara itu, usai pulang dari rumah sakit, Indy mengatakan Indra kerap lupa dan ingin segera bekerja. Namun saat ini Indra Bekti masih proses penyembuhan.

"Ya hal yang lumrah, problemnya kan di kepala, di otak. Jadi jangan berpikir bahwa kalau udah pulang udah bisa pulang normal, nggak lah," sebut presenter yang selalu terlihat cerita itu.

Indy juga mengatakan rumah sakit mengizinkan pulang karena banyak orang yang membutuhkan perawatan. Sehingga jika saat ini berobat jalan, memang Indra Bekti harus ada proses pengobatan seperti menjalani fisioterapi.

"Dengan tim rumah sakit mengizinkan pulang pun itu udah hal yang baik karena mungkin banyak juga teman kita yang lain sampai sekarang belum bisa seperti Bekti situasinya.

Jadi menurutku kalau sekarang masih berobat jalan, tadi pagi aku telepon Dila di jam pagi memang lagi jam fisioterapi, memang ada terapi yang harus dilakukan," bebernya.

Baca Juga: Istri Ngemis Dana Rumah Sakit, Foto Rumah Mewah Indra Bekti Dihujat, Desain Kolam Renangnya Jadi Bulan-bulanan

Indy juga mengatakan Indra Bekti pulang bukan berati sudah sembuh total. Indy Barends juga akui Indra diperbolehkan pulang karena sudah ada kemajuan.

"Bukan berarti kalau udah pulang totally sembuh total, amin menuju ke sana. Tapi kan semua ada progresnya jadi ya nggak mungkin rumah sakit mengizinkan Bekti pulang dengan catatan Bekti mengalami kemunduran.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular