Follow Us

Dapat Juga Cara Buat Potret Dapur Mungil Bebas Berantakan, Cukup Sortir Perabot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 26 Februari 2023 | 21:53
Potret dapur mungil yang terlihat bebas beramtakan. Sortir perabot ini.
Instagram

Potret dapur mungil yang terlihat bebas beramtakan. Sortir perabot ini.

Fotokita.net - Cara untuk membuat potret dapur mungil terlihat bebas berantakan akhirnya bisa ditemukan. Ternyata, salah satu triknya adalah cukup sortir perabot ini.

Sekalipun berukuran mungil, dapur menjadi area paling sibuk dan berantakan di rumah minimalis. Hal ini karena dapur menjadi tempat menyiapkan makanan untuk dikonsumsi sepanjang hari.

Untuk itu, dapur mungil harus dibuat senyaman mungkin dengan cara mendekorasinya semenarik mungkin. Salah satu gaya dapur mungil yang banyak dipilih adalah minimalis.

Merujuk ulasan dari The Spruce Eats, Minggu (26/2/2023), saat ingin membuat dapur mungil yang mudah diakses, berarti Anda harus menyingkirkan beberapa kekacauan di ruang memasak.

Berikut ini beberapa cara membuat potret dapur mungil yang terlihat bebas berantakan. Salah satunya, cukup sortir perabot ini.

1. Singkirkan peralatan masak yang jarang dipakai

Apakah Anda memiliki banyak peralatan memasak yang ditumpuk di dapur, di bawah tangga dan di belakang lemari?

Apakah memiliki lebih banyak pengupas sayuran, tempat panci, dan spatula daripada sering menggunakannya?

Saatnya menyingkirkan peralatan memasak yang jarang digunakan dan simpan peralatan yang hanya digunakan dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga: Desain Dapur Mungil Habis Biaya Banyak, Tapi Fotonya Terlihat Buruk, Ini Tersangkanya

2. Sortir piring makan

Tak berbeda dengan peralatan memasak, piring tidak perlu berlebihan. Simpan hanya apa yang telah digunakan dalam enam bulan terakhir, termasuk piring makan malam, piring salad dan makanan penutup, serta cangkir dan mangkuk kopi dan teh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest