Follow Us

Cara Memakai Warna Pink di Dapur Mungil, Potret Hasilnya Anti Norak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Februari 2023 | 08:10
Pemakian warna pink yang dikombinasikan dengan kelir lain. Potret hasilnya dijamin anti norak.
Instagram

Pemakian warna pink yang dikombinasikan dengan kelir lain. Potret hasilnya dijamin anti norak.

Fotokita.net - Dapur mungil memainkan peran penting dalam sebuah runah minimalis. Bahkan, dalam perkembangannya, ruangan untuk mengolah makanan ini telah menjadi nyawa dan jiwa sebuah rumah.

Sekalipun ukurannya kecil, ruang memasak selalu digunakan setiap hari untuk beragam aktivitas rutin. Sebut saja, mulai dari memasak, menyiapkan hidangan, hingga ajang sosialisasi.

Terlebih lagi, jika kita memiliki keluarga besar dan ruang dapur terbuka, yang merupakan bagian dari ruang hidup. Agar membuat betah, area masak harus didekorasi dengan estetik. Salah satunya, cara pemakaian warna pink.

Dengan fungsi yang semakin meluas itu, diperlukan dekorasi yang menarik di ruangan ini.

Tak hanya perlengkapan mengolah makanan saja yang diperbaharui, namun kita bisa membuat ruang memasak terlihat lebih baru dengan mengaplikasikan cat yang dapat membangun kreativitas.

Merujuk ulasan dari Real Homes, Sabtu (19/11/2022) Tash Bradley, direktur desain interior dan psikolog warna, mengatakan, warna terbaik untuk menginspirasi kreativitas di ruang mwmasak adalah pink atau merah muda.

Namun, apakah ini berarti harus mengaplikasikan warna pink di sekeliling dapur mungil?

Jonathan Stanley, VP pemasaran di Caesarstone menjelaskan, bahwa jika kita mencari lingkungan dapur yang tenang, warna-warna tanah bekerja dengan baik.

Adapun warna-warna cerah dapat memicu suasana hati yang lebih ceria dan kreatif, dan warna merah muda, jika digunakan dengan benar dapat menjadi pilihan desain yang hebat.

Baca Juga: Cukup Lakukan Hal Ini, Desain Dapur Warna Pink Dijamin Gak Bakal Dibilang Norak, Lihat 7 Foto Hasil Aplikasinya

Warna pink yang dipakai di ruang memasak ukuran mungil mampu menghadirkan suasana nyaman.
Instagram

Warna pink yang dipakai di ruang memasak ukuran mungil mampu menghadirkan suasana nyaman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest