Follow Us

Gak Ketinggalan Zaman, Tampilan Dapur Mungil Pakai Trik Murah, Fotonya Sampai Dicontek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:59
Agar enggak ketinggalan zaman, ubah penampilan dapur mungil dengan trik murah.
Instagram

Agar enggak ketinggalan zaman, ubah penampilan dapur mungil dengan trik murah.

Fotokita.net - Tren desain dapur mungil terus berganti mengikuti perkembanban zaman. Terlebih lagi, semakin banyak pemilik rumah minimalis yang menghabiskan banyak waktu di ruang memasak untuk mencoba berbagai resep makanan baru.

Saat seseorang menghabiskan begitu banyak waktu di satu tempat, tentu dia mulai mendapatkan ide untuk memperbarui dan memberikan perubahan pada ruangan sesuai dengan perkembangan zaman.

Bukan hanya itu, penyajian makanan semakin mewah dan merekam video pembuatan hidangan yang dimasak menjadi rutinitas dalam sosial media. Itu sebabnya, banyak pemilik rumah mencari cara untuk mengubah tampilan desain dapur mungil.

Merujuk ulasan dari Times of India, Sabtu, (28/1/2023), para desainer interior memberikan beberapa trik murah untuk memberikan kesegaran dalam tampilan ruang memasak. Dijamin enggak ketinggalan zaman. Fotonya pun sampai dicontek.

1. Mainkan ubin

Salah satu elemen desain terpenting dari dapur mana pun adalah ubin, ubin di dinding dapur, meja dapur dan ubin lantai.

Lewatlah sudah hari-hari ketika seseorang akan menempel pada ubin putih atau hitam biasa, ada banyak sekali pilihan yang tersedia untuk eksperimen sekarang.

“Ubin 3D sedang tren akhir-akhir ini dan orang dapat memilih dari berbagai variasi ubin di sekitar meja dan backsplash. Jika kamu tidak ingin mengganti semua ubin, maka memberi aksen di sekitar backsplash juga akan terlihat bagus, ”kata arsitek dan desainer interior, Nikita Dewani.

2. Buat warnanya menonjol

Meskipun monokrom yang rapi selalu merupakan ide yang bagus, menambahkan sentuhan warna cerah akan membuat ruangan lebih ceria.

Baca Juga: Pasang Ubin di Dinding Dapur Mungil, Tiap Foto Hasilnya Dapat Komentar Begini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest