Follow Us

Pantes Fotonya Dihujat Se-Indonesia, Kelakuan Anak Pejabat Pajak di Sekolah David Dibongkar, Aksinya Dicuekin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 Februari 2023 | 10:43
Begini kelakuan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio di sekolah David.
Istimewa

Begini kelakuan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio di sekolah David.

Fotokita.net - Kelakuan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio di sekolah Cristalino David Ozora atau David dibongkar. Tapi berdasarkan informasi perilaku anak Rafael Alun Trisambodo ini malah dicuekin. Fotonya pun terus dihujat se-Indonesia.

David yang juga anak pengurus pusat GP Ansor, Jonathan, mengalami luka serius akibat penganiayaan brutal si anak pejabat pajak. Hingga Kamis (23/2/2023), David masih koma.

Paman David, Rustam Hatalah, mengatakan David sempat memberikan respons gerak. Namun hingga kini masih belum sadarkan diri.

"Sampai sekarang kondisi David belum sadarkan diri, masih di ICU, belum sadar. Yang lebih paham kondisinya kan dokter karena memang kita juga hanya sebatas menjaga saja.

Kalau gerak sih, setelah kemarin ada penanganan, ada sempat respons satu-dua kali. Jadi setelah itu ya biasa lagi. Belum, sama sekali belum, belum ada komunikasi," lanjut Rustam.

Terkini, pria berinisial S alias SLRPL (19) ditetapkan sebagai tersangka baru kasus anak pejabat pajak dalam penganiayaan David. Dalam penetapan tersangka ini terungkap kalau Mario meminta David menirukan 'sikap tobat' seperti yang dilakukan S.

"Berdasarkan fakta-fakta, alat bukti dan barang bukti yang kami temukan dari pendalaman penyidikan, kami telah mengalihkan status saudara S atau SLRPL (19) menjadi tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

Mario Dandy menjadi tersangka kasus penganiayaan David, anak pengurus pusat GP Ansor.
Istimewa

Mario Dandy menjadi tersangka kasus penganiayaan David, anak pengurus pusat GP Ansor.

Ade Ary lalu mengungkap sejumlah peran S yang salah satunya turut serta mempelonco korban dengan mencontohkan sikap tobat.

"(Tersangka S) mencontohkan 'sikap tobat' atas permintaan MDS agar ditirukan oleh korban," kata Ade Ary.

Polisi dengan pangkat tiga melati ini juga mengatakan, kalau S mengiyakan ajakan tersangka Mario untuk menemani dengan tujuan hendak memukuli korban.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular