Follow Us

Setting Kamera, Ini Cara Foto yang Keren Cuma Modal Smartphone

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Februari 2023 | 23:58
Begini cara foto yang keren cuma bermodalkan smartphone Android. Cukup pakai setting kamera seperti ini.
Istimewa

Begini cara foto yang keren cuma bermodalkan smartphone Android. Cukup pakai setting kamera seperti ini.

Fotokita.net - Siapa sih yang tak ingin mendapatkan foto keren cuma modal smartphone kesayangan. Nah, agar bisa dapat gambar bagus, kita mesti tahu trik setting kamera di HP. Yuk, kita simak caranya.

Seperti yang kita ketahui sebenarnya bagi seorang yang suka traveling hanya ingin menikmati pemandangan-pemandangan yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Itu sebabnya, mereka tidak lupa untuk mengabadikan momen yang indah dengan cara mengambil foto dan video tempat wisata tersebut.

Untuk mengambil foto maupun video dengan kualitas yang bagus biasanya harus mempunya minimal kamera DSLR. Lantas, bagaimana jika kita tidak mempunyai kamera DSLR dan hanya bermodalkan smartphone Android?

Seperti pepatah bialng, ada harga ada kualitas. Ya, untuk menunjang kebutuhan fotografi dengan hasil yang memuaskan memang perlu budget yang lumayan.

Namun bagi Anda yang hanya mengandalkan kamera HP untuk mengambil foto atau video tidak usah berkecil hati.

Anda masih bisa mengambil foto dan video dengan hasil yang tidak kalah dari kamera DSLR. Sebagai studi kasus buat Anda yang ingin menghasilkan video dengan kualitas bagus khususnya pada saat video call.

Berbagai pertanyaan yang masuk mengenai cara penggunaan kamera agar terlihat lebih fokus saat mengambil foto di ruang terbuka bermodal HP Android.

Jika Anda biasanya mengambil gambar atau video melalui HP Android hanya mengatur cahaya agar terlihat lebih terang, sebenarnya itu masih belum cukup.

Namun sayang, banyak pengguna yang belum mengerti bagaimana cara setting kamera HP agar lebih bagus. Itu sebabnya, pada artikel kali ini kami akan membahas agar foto atau video yang dihasilkan melalui HP tidak kalah bagus dengan hasil dari kamera DSLR.

Baca Juga: Pakai Setting Kamera Begini, Cara Foto Potrait Model Saat Mendung

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest