Follow Us

Potret Kompak Gisel dengan Mantan Suami Didoakan Rujuk, Gading Keukeuh Bilang Gini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 18 Februari 2023 | 23:50
Foto Gisel dan Gading Marten kompak bareng anak semata wayang mereka, Gempi.
Instagram

Foto Gisel dan Gading Marten kompak bareng anak semata wayang mereka, Gempi.

Fotokita.net - Potret kompak Gisella Anastasia dengan mantan suaminya, Gading Marten membuat terus didoakan rujuk oleh netizen. Padahal, pasangan selebriti itu sudah lama bercerai.

Gading dan Gisel memang selalu kompak saat bersama sang putri, Gempita Nora Marten. Potret liburan bareng keluarga kecil yang telah terpisah ini bikin publik baper.

Lantaran sangat harmonis, banyak orang ingin keduanya kembali berumah tangga. Ketika ditanya soal rujuk, Gading Marten enggan banyak berkomentar.

"Saya enggak bisa komentar, tapi apa pun yang saya lakukan adalah untuk Gempi. Sebisa mungkin Gempi enggak merasa kehilangan sosok ayah dan ibunya," ungkap Gading Marten saat ditemui awak media di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gading menerangkan bahwa Gempi tidak jauh beda dari dirinya yang juga tumbuh besar di keluarga broken home. Ia percaya, anak bisa tetap baik-baik saja, biarpun rumah tangga orang tuanya retak.

"Gue juga dulu dari keluarga yang pisah. Tapi kalau kita bisa berusaha jadi bapak ibu yang baik, anaknya juga bisa," tuturnya.

Sampai saat ini, Gading mengatakan bahwa ia hanya bisa terus menjaga kekompakan dengan Gisel. Hal itu ia lakukan agar Gempi tidak pernah kehilangan sosok ayah dan ibunya.

"Harus dong (menjaga kekompakan) di mata Gempi kan kami papa dan mama. Jadi, memang harus selalu jadi Papa dan Mama," kata Gading Marten.

Di sisi lain, Gading juga sudah cukup bahagia bisa kompak dengan Gisel untuk Gempi. Seandainya pun tidak rujuk, Gading merasa tidak apa-apa jika harus terus menjaga kekompakan dengan Gisel.

Baca Juga: Makin Sering Pamer Foto Gempi, Gisel Dihantam 2 Kabar Janggal

Gading mengatakan, momen yang dia lalui bersama Gempi selalu menyenangkan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular