Follow Us

Tetangga Pembunuh Berantai Bekasi Ikut Minum Kopi Racun, Potret Kondisinya Dibagikan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Januari 2023 | 21:25
Foto tampang trio pembunuh berantai Bekasi yang merenggut nyawa kekuarga dekat. Tetangga pelaku ikut jadi korban.
Istimewa

Foto tampang trio pembunuh berantai Bekasi yang merenggut nyawa kekuarga dekat. Tetangga pelaku ikut jadi korban.

Fotokita.net - Pelaku pembunuhan berantai di Bekasi tercatat sebagai warga Cianjur, Jawa Barat. Tersangka Wowon (60) dan Solihin (70) tinggal di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur.

Rupanya, seorang tetangga pembunuh berantai bernama Ujang Jenal (54) alias Ucok ikut meminum kopi beracun dari pelaku. Potret kondisinya dibagikan oleh awak media online.

Saat berjumpa awak media, Jumat (20/1/2023), Ujang sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Beruntung, tetangga dukun Solihin ini selamat.

Kejadian itu bermula ketika tetangga Ujang menemukan sebungkus kopi saset di depan warung miliknya. Kopi itu pun diserahkan kepada istri Ujang lantaran menduga kopi tersebut milik pembeli yang terjatuh.

"Sama tetangga diambil dan disimpan di pagar katanya menemukan di tengah jalan gang depan warung. Kemudian oleh istri saya disimpan di atas lemari kaca," cerita Ujang saat ditemui di rumahnya.

Warga Cianjur ini lantas menyeduh kopi hitam tersebut. Setelah diseduh dan dicicipi ternyata rasanya tak sama seperti kopi pada umumnya.

Berselang dua menit setelah mencicipi dan membuang kopi, Ujang tiba-tiba merasa pusing, lambungnya pun seperti diobok-obok hingga mual parah sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Saya sudah sempat minum kopinya. Saat tegukan pertama, kok beda rasanya. Saat saya cium aromanya juga beda, seperti ada zat kimianya. Saya coba sekali lagi, ternyata benar beda rasanya. Karena kalau suka ngopi pasti tahu rasanya. Saya langsung buang saja sisanya," lelaki yang mengenal Solihin ini.

Ujang yang baru mengetahui jika kopi itu ditemukan di depan rumahnya setelah kejadian keracunan pun menyeduh kopi hitam tersebut.

Baca Juga: Tragis! Ibunya Dibunuh Dukun, Ini Alasan Korban Racun Kopi Pestisida Bekasi Nikah dengan Ayah Tiri

Tetangga pelaku pembunuhan berantai di Bekasi sempat meminum kopi racun tikus. Begini potret kondisinya.
Detikcom

Tetangga pelaku pembunuhan berantai di Bekasi sempat meminum kopi racun tikus. Begini potret kondisinya.

"Kopi itu kondisinya seperti sudah sempat dibuka, karena saat saya buka bungkusnya itu sangat mudah. Biasanya kan sedikit sulit. Tapi saya seduh saja, meskipun sempat terpikir ini kok seperti ini, apakah ada sesuatunya," kata dia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular