Follow Us

Potret Kalem Ari Sopir Brio Muncul, Tersulut Emosi Karena Giorgio Ramadhan Ngadu Begini ke Polisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Februari 2023 | 09:59
Wajah kalem Ari Widianto sopir Brio menjadi garang karena Giorgio pengemudi Fortuner putar balik fakta.
Facebook

Wajah kalem Ari Widianto sopir Brio menjadi garang karena Giorgio pengemudi Fortuner putar balik fakta.

Fotokita.net - Potret kalem Ari Widianto, sopir Honda Brio yang menjadi korban arogansi Giorgio Ramadhan pengemudi Toyota Fortuner muncul. Namun, emosi Ari tersulut karena sopir Fortuner arogan mengadu begini ke polisi.

Ari pertama kali menceritakan kejadian yang menimpanya melalui akun media sosial miliknya. Dalam curhatnya, dia menyampaikan kronologi singkat mengenai mobilnya yang dirusak sopir Fortuner.

Selain cuitan di Twitter, peristiwa yang menimpa sopir Brio itu rupanya terekam kamera. Dalam video singkat yang disebarkan, sopir Fortuner tampak dengan jelas merusak mobil Brio kuning.

Video perusakan mobil itu kemudian viral di jagat maya. Bahkan, rekaman gambar ini sampai mendapatkan tanggapan dari Menko Polhukam Mahfud MD. Orang kepercayaan Presiden Jokowi ini menyebut, ulah sopir Fortuner seperti gangster.

Identitas sopir Brio kuning belakangan muncul setelah kasus perusakan yang menimpanya menjadi perhatian publik. Beberapa rekannya juga sempat mengunggah konten aduan ke sejumlah media online.

Cuitan Ari Widianto atas ulah arogan Giorgio sopir Fortuner yang merusak mobilnya.
Twitter

Cuitan Ari Widianto atas ulah arogan Giorgio sopir Fortuner yang merusak mobilnya.

Ari Widianto terlihat ramah dalam setiap potret yang diunggahnya. Dalam akun media sosial miliknya, Ari tak pernah pasang wajah sangar atau arogan. Dia selalu menebarkan senyum.

Sejak lama, Ari menyukai dunia otomotif. Hobi yang lekat dengan kaum pria jantan ini membuat Ari berkenalan dengan banyak komunitas. Salah satunya, komunitas Honda Vario.

Pria yang sudah berkeluarga sejak 2014 ini juga rajin mengikuti acara touring anak motor. Tentu saja, Ari mengikutinya bersama Vario kesayangannya.

Dia senang mengunggah potret dirinya saat berada di atas sadel kuda besi itu. Lagi-lagi, potret kalem sopir Brio itu muncul di jagat maya.

Namun, wajah garang Ari mendadak berubah menjadi garang. Emosinya tersulut karena Giorgio Ramadhan sopir Fortuner arogan mengadu begini ke polisi.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular