Follow Us

Cara Foto Keren Saat Main di Tempat Wisata Luar Negeri, Mudah Ditiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Februari 2023 | 23:37
Perhatikan komposisi. Salah satu cara foto keren yang mudah ditiru sepagi main di tempat wisata luar negri
Kompascom

Perhatikan komposisi. Salah satu cara foto keren yang mudah ditiru sepagi main di tempat wisata luar negri

Fotokita.net - Selagi main di tempat wisata luar negeri, tentu kita ingin mengabadikan foto perjalanan yang keren. Agar gambar yang didapatkan banjir likes di media sosial, kita wajib meniru cara foto keren berikut ini.

Saat menjelajahi daerah baru, seperti luar negeri, pemburu foto aesthetic tentu ingin mengambil gambar sebagai dokumentasi atau membuat konten sebanyak-banyaknya agar bisa disimpan sebagai kenang-kenangan.

Untuk mengabadikan foto pemandangan maupun foto obyek manusia, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan agar hasilnya menjadi bagus.

Hal ini karena, tidak hanya dari alat, ada faktor-faktor lain yang bisa menentukan kualitas sebuah foto.

Seorang Luxury Traveler sekaligus fotografer Christina Tan, yang sering menjelajah berbagai tempat menarik di dalam dan luar negeri berbagi cerita foto.

Berikut beberapa cara yang ia bagikan agar kita bisa dapat foto yang keren saat traveling, terutama jika pergi ke tempat baru.

1. Cari tahu musim dan lokasi

Sebelum bepergian, khususnya ke negara dengan beberapa musim, wisatawan bisa memperhatikan musim serta lokasi mana saja yang dituju.

Tujuannya, agar perlengkapan yang dibawa bisa sesuai dan tidak salah kostum.

"Sebelum berangkat itu aku sudah mikirin bawa kaus dan baju apa, warna apa, dan lain-lain yang matching (pas), dan sesuai sama musimnya di sana," ujar Christina.

Baca Juga: Potret Tempat Wisata Dekat Situ Cipondoh, Bisa Cicipi Kuliner Enak

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest