Follow Us

Cara Pengaturan Kamera HP Android Agar Hasil Fotonya Aesthetic

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Februari 2023 | 12:04
Agar menghasilkan foto yang estetik, ini cara setting kamera di HP Android. Mudah kok.
Istimewa

Agar menghasilkan foto yang estetik, ini cara setting kamera di HP Android. Mudah kok.

Fotokita.net - Buat pemburu foto aesthetic mendapatkan hasil pemotretan saat mengunjungi spot panorama unik menjadi tujuan utama. Agar hasil fotonya tampak aesthetic, inilah cara pengaturan atau setting kamara HP Android kesayangan. Jangan sampai salah ya.

Untuk mengambil foto maupun video dengan kualitas yang estetik biasanya harus mempunya minimal kamera DSLR. Lantas, bagaimana apabila kita tidak mempunyai kamera DSLR dan hanya bermodalkan HP Android?

Seperti kata pepatah, ada harga ada kualitas. Ya, untuk menunjang kebutuhan fotografi dengan hasil yang memuaskan memang perlu budget yang lumayan.

Namun bagi kita yang hanya mengandalkan kamera HP Android untuk mengambil foto atau video tidak usah berkecil hati.

Kita masih bisa mengambil foto dan video dengan hasil yang tidak kalah dari kamera DSLR. Sebagai studi kasus buat kita yang ingin menghasilkan video dengan kualitas bagus khususnya pada saat video call.

Memotret dengan kamera HP Android mudah kita lakukan. Tapi, ikuti cara pengaturan kameranya agar aesthetic.
Istimewa

Memotret dengan kamera HP Android mudah kita lakukan. Tapi, ikuti cara pengaturan kameranya agar aesthetic.

Kita bisa melihat tata cara penggunaan kamera saat video call di Whatsapp dilihat dari pengaturan tersebut. Video yang dihasilkan cukup fantastis, bisa mengubah video menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

Berbagai pertanyaan yang masuk mengenai cara penggunaan kamera agar terlihat lebih fokus saat mengambil foto di ruang terbuka bermodal HP Android.

Jika kita biasanya mengambil gambar atau video melalui HP Android hanya mengatur cahaya agar terlihat lebih terang, sebenarnya itu masih belum cukup.

Namun sayang, banyak pengguna yang belum mengerti bagaimana cara setting kamera HP agar lebih bagus. Itu sebabnya, pada artikel ini kami akan membahas agar foto atau video yang dihasilkan melalui HP Android tidak kalah bagus dengan hasil dari kamera DSLR.

Baca Juga: Cara Foto yang Terhapus di HP Android Bisa Dikembalikan Lagi

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular