Follow Us

Bikin Desain Dapur Sederhana Tampak Nyaman, Rak Sepatu Bekas Batal Dibuang, Fotonya Kian Apik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 06 Februari 2023 | 20:33
Foto tampilan desain dapur yang sederhana tampak semakin nyaman. Rak sepatu bekas jadi tempat penyimpanan.
Instagram

Foto tampilan desain dapur yang sederhana tampak semakin nyaman. Rak sepatu bekas jadi tempat penyimpanan.

Fotokita.net - Desain dapur sederhana menjadi pilihan utama bagi pemilik rumah minimalis yang punya bujet pas-pasan. Agar tampilannya terlihat nyaman, kita harus pandai-pandai mengatur dekorasi ruang memasak. Termasuk, memanfaatkan barang bekas.

Rak sepatu bekas jangan buru-buru dibuang. Sebab, perabot ini bisa menjadi tempat penyimpanan yang fungsional di ruang memasak sederhana. Apalagi, fotonya semakin terlihat apik.

Memiliki dapur sederhana merupakan sebuah tantangan untuk mendesainnya, terlebih membuat ruang penyimpanan.

Keterbatasan ruang membuat sulit membuat ruang penyimpanan di dapur. Namun, sebetulnya kita bisa memanfaatkan setiap sudut, celah, dan trik dengan sebaik-baiknya dapat membantu memaksimalkan ruang penyimpanan dan permukaan di dapur tanpa harus berkompromi dengan apa yang ada di dalamnya.

Kuncinya, menjaga ruang memasak selalu rapi dan aman. Kita juga bisa memanfaatkan rak sepatu bekas untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di ruang memasak seperti merujuk ulasan dari Home Serve Living, Senin, (6/2/2023).

1. Dapur selalu dibuat rapi

Untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di ruang memasak, kita harus mengurangi apa saja yang ada di sana seperti tumpukan buku masak yang telah mengumpulkan debu sejak, juicer yang sudah tidak digunakan lagi, dan beberapa barang lainnya harus segera disingkirkan.

2. Manfaatkan dinding

Setiap inci dinding bisa menjadi ruang rak yang berharga. Siapkan rak untuk menyimpan barang pecah belah, piring, dan wajan.

Jika memiliki ruang kosong antara bagian atas lemari dan plafon, rak tambahan akan memberi tempat yang aman untuk menyimpan porselen.

Baca Juga: Cocok Buat Rumah Minimalis, Begini Cara Murah Ubah Tampilan Dapur Sederhana, Potretnya Sampai Dicontek

Foto desain ruang memasak dengan konsep sederhana tampil nyaman.
Instagram

Foto desain ruang memasak dengan konsep sederhana tampil nyaman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest