Follow Us

Innalillahi, Rohadi Widodo Wakil Ketua DPRD Karanganyar Meninggal Dunia, Punya Keahlian Unik

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Januari 2023 | 08:19
Rohadi Widodo Wakil Ketua DPRD Karanganyar meninggal dunia akibat sakit leukimia.
Instagram

Rohadi Widodo Wakil Ketua DPRD Karanganyar meninggal dunia akibat sakit leukimia.

Fotokita.net - Warga Karanganyar Jawa Tengah berduka cita. Rohadi Widodo yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karanganyar meninggal dunia karena sakit pada Senin (23/1/2023) tepat pukul 23.44 WIB.

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar ini meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit leukimia di RS Kariadi Semarang. Rencananya, politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dimakamkan pada Selasa (24/1/2023) pukul 13.00 WIB di permakaman Kapitan, Maliawan, Ngargoyoso.

Pesan berantai kabar duka ini langsung tersiar cepat di grup-grup whatsapp (WA). Mereka juga memasang foto Rohadi Widodo berikut ucapan doa melalui status WA. Komisaris Griya Daya Mandiri ini adalah sosok besar di Kabupaten Karanganyar.

Pria kelahiran Karanganyar, 1 April 1973 ini tutup usia di usia terbilang muda, 50 tahun. Meninggalkan seorang istri dan empat anak. Kepergiannya ini tepat di HUT ke-72 DPRD Karanganyar. Kabar kepergiannya membawa duka mendalam bagi kalangan anggota DPRD hingga warga.

Informasi yang dihimpun wartawan, almarhum diketahui sakit leukimia atau kanker darah sejak sebulan terakhir. Almarhum menjalani perawatan di RS Kariadi Semarang. Selama menjalani perawatan, almarhum absen dari agenda kedewanan.

Namun almarhum terlihat menyempatkan diri menghadiri acara ngunduh mantu putra tunggal Bupati Karanganyar Juliyatmono di Gedung Kebudayaan pada 7 Januari lalu.

Rohadi Widodo menjadi Wakil Bupati Karanganyar mendampingi Juliyatmono. Atau pada masa kepemimpinan Bupati Juliyatmono periode pertama.

Pada periode kedua, Juliyatmono menggandeng Rober Christanto. Rohadi juga sempat menjadi Ketua DPD PKS Karanganyar periode 1999-2004.

Alumnus SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar ini punya keahlian yang unik. Laki-laki yang kerap tersenyum ini tercatat sebagai pemegang ijazah ahli pertanian. Dia menamatkan jenjang sarjananya di Fakultas Pertanian Universitas Negeri Solo (UNS).

Baca Juga: Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Rano Karno Kehilangan Sosok Tercinta, Satu Per Satu Foto Pemain Sinetron Si Doel Tinggal Kenangan

Mantan Wakil Buoati Karanganyar tutup usia. Setelah sempat menjalani perawatan, Rohadi Widodo meninggal di usia 50 tahun.
Instagram

Mantan Wakil Buoati Karanganyar tutup usia. Setelah sempat menjalani perawatan, Rohadi Widodo meninggal di usia 50 tahun.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular