Follow Us

Gisel Berpaling dari Rino Soedarjo, Potretnya Tatap Gading Marten Ungkap Petunjuk Baru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 17 Januari 2023 | 23:50
Foto Gisella Anastasia menatap mantan suaminya, Gading Marten bak ungkap petunjuk baru.
Instagram

Foto Gisella Anastasia menatap mantan suaminya, Gading Marten bak ungkap petunjuk baru.

Fotokita.net - Artis Gisella Anastasia atau Gisel sejenak berpaling dari kekasih hatinya, Rino Soedarjo. Gerak-gerik ibunda Gempita Nora Marten terus diawasi selama liburan bareng mantan suami, Gading Marten di Eropa.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memutuskan mengisi liburan akhir tahun bersama sang mantan suami. Hal ini sengaja dilakukan demi kebahagiaan anak semata wayang, Gempita.

Selama bersenang-senang di Eropa, tentu saja Gisel terpisahkan jarak nan jauh dengan sang kekasih. Dia pun berpaling dari pengusaha tajir yang baru dipacarinya selama beberapa bulan belakangan.

Kehidupan romansa anak dari Alal Suryanto dan Rita Marbun itu selalu menarik hati netizen. Potretnya saat menatap Gading di sela liburan seperti mengungkap petunjuk baru.

Gisel mengaku jika perasaan sayangnya dengan Gading tidak pernah berubah. Ketika ditanya apakah akan rujuk dan dia menjawab biarkan semua ini mengalir apa adanya.

“Sebagai keluarganya pastinya aku sayang banget sama dia malah sebetulnya dan perceraian itu keputusan yang salah dimana aku ambil yang aku konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego aku dan segala macamnya gitu.

Dulu aku tuh sempat mikirnya juga ngetwistnya waduh ini ada masalah di rumah tangga aku dan aku gak mau nantinya seperti orangtua aku,” ungkap mantan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu.

“Karena mereka hanya bisa bertahan demi aku, tapi itu ngetwistnya iblis gitu, seakan yaudah deh mending pisah aja daripada dijalanin tapi gak bahagia jadinya sama dia,” sambung penyanyi yang sempat menjalin asmara dengan Desta.

Bahkan saat ditanya apakah akan rujuk dengan anak Roy Marten, Gisel mengaku tidak merasa yakin apakah bisa direalisasikan.

Baca Juga: Gading Marten Diviralkan Lepas Masa Duda dengan Luna Maya, Potret Gisel Berlibur Bersama Gempita Dibawa-bawa

Potret Gading berenang bersama Gisel dan Gempita yang bikin baper netizen. Benarkah Rino Soedarjo ditinggalkan?
Instagram

Potret Gading berenang bersama Gisel dan Gempita yang bikin baper netizen. Benarkah Rino Soedarjo ditinggalkan?

“Kalau mereka ini mendoakan kita untuk berjodoh ya kita pasti akan merasa seneng ya berarti mereka support kita untuk berjodoh dan mereka peduli,” papar sahabat Melaney Ricardo seperti dikutip dari YouTube TS Media, Selasa (17/1/2023)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest