Follow Us

Sebelum Curhat Pilu Viral, Aktor Aji Yusman Jual Barang Kesayangan di Instagram, Segini Harganya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 12 Januari 2023 | 18:23
Aji Yusman mendapatkan cobaan berat. Anak keempatnya meninggal dalam kandungan.
Instagram

Aji Yusman mendapatkan cobaan berat. Anak keempatnya meninggal dalam kandungan.

Fotokita.net - Aktor sinetron Aji Yusman mengunggah curhat pilu di media sosial. Dia mendapatkan cobaan beruntun dalam hidupnya. Setelah ayahnya wafat akibat kanker stadium akhir, anak keempat Aji meninggal dunia dalam kandungan.

Apabila ditelusuri, sebelum curhat pilunya viral, Aji Yusman sempat menjual barang kesayangan di Instagram. Ternyata segini harganya.

"Keluarga kami terkena cobaan berat. Papa kami sakit hingga akhirnya meninggal," tulis pesinetron Inikah Rasanya dikutip dari Instagram, Kamis (12/1/2023).

Rupanya bukan cuma sang ayah yang mengalami sakit. Anak ketiga Aji Yusman juga bolak balik menjalani perawatan di rumah sakit.

"Perawatan intens dan panjang tracknya," tulis aktor 34 tahun ini.

Masa sulit itu belum usai. Sebab istri Aji yang kala itu hamil anak keempat, mengalami early eklamsi. Bayi dari Aji dan Siskia itu wafat namun sempat berada di dalam kandungan selama 9 hari.

"Tekanan darah tembus 200 dan mengalami pendarahan. Subhanallah, harus terima kenyataan anak kami meninggal dunia di usia kandungan 6 bulan," ujar pesinetron Inikah Rasanya tersebut.

Sempat berpikir bisa bertahan, calon buah hati Aji dan Siskia itu wafat di usia kandungan 6 bulan. Mirisnya, bayi tersebut tak bisa langsung dikuburkan karena masih berada di dalam kandungan. Aji dan Siskia kesulitan biaya untuk melakukan operasi sesar.

"Bismillahirrahmanirrahim Maaf bgt sebelum nya saudara/saudariku di luar sana ,,izin siap salah..boleh kami minta tolong dengan kalian ,,keluarga kami lagi kena cobaan,, akhir akhir ini bru klimaks dan terasa sangat berat nya..

Baca Juga: Curhat Istrinya Viral, Brigjen Hendra Kurniawan Punya Peran Begini Saat Urus CCTV Kasus Ferdy Sambo, Foto Keluarganya Sempat Muncul

Pesinetron Inikah Rasanya mengunggah foto kondisi istrinya setelah sempat tertunda menjalani operasi caesar.
Instagram

Pesinetron Inikah Rasanya mengunggah foto kondisi istrinya setelah sempat tertunda menjalani operasi caesar.

Dri papa kami sakit kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal,anak ke3 kami drwat,perwatan nya juga hrus intense dan panjang track nya bulak balik kerumah sakit," cuhat sang pesinetron.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest