Follow Us

Ibunda Brigadir Yosua Histeris Sebut Nama Istri Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo Curhat Begini ke Seniornya, Foto Kondisi Terkini Sang Jenderal Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Juli 2022 | 08:52
Irjen Ferdy Sambo curhat begini ke seniornya, Kapolda Metro Jaya. Ibunda Brigadir Yosua histeris sebut nama istri Kadiv Propam.
Facebook

Irjen Ferdy Sambo curhat begini ke seniornya, Kapolda Metro Jaya. Ibunda Brigadir Yosua histeris sebut nama istri Kadiv Propam.

Fotokita.net - Ibunda Brigadir Yosua atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak terus menangisi kepergian anaknya yang tragis. Ibunda Brigadir Yosua berteriak histeris sembari menyebut nama istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat menyambut kedatangan jenazah anaknya.

Keluarga Brigadir Yosua masih belum bisa menerima cerita penyebab peristiwa polisi tembak polisi yang terjadi di rumah Kadiv Propam Polri pada Jumat (8/7/2022). Terlebih lagi, keluarga sempat melihat sejumlah luka di jasad Brigadir Yosua, yang dicurigai sebagai bentuk penganiayaan terhadap almarhum.

Ketika jenazah Brigadir Yosua tiba di rumahnya di Sungai Bahar, Muaro Jambi, Rosti Simanjuntak tak kuasa menahan tangis. Ibunda Brigadir Yosua berteriak histeris sembari terus menyebut nama istri Kadiv Propam. Sementara itu, Irjen Ferdy Sambo yang disebut tidak hadir saat peristiwa itu terjadi curhat begini ke seniornya. Foto kondisi terkini sang jenderal beredar di media.

Momen kedatangan jenazah Brigadir Yosua pada Sabtu (9/7/2022) diunggah melalui akun Facebook milik Rohani Simanjuntak, tante almarhum. Dalam video itu, ibunda Brigadir Yosua terlihat berteriak histeris melihat anak kebanggaannya sudah terbujur kaku di dalam peti mati.

Rohani yang mengaku tidak tega melihat kakaknya terus meraung-raung sengaja mengunggah video rekaman itu agar menjadi perhatian publik. Sebab, ibunda Brigadir Yosua terus berteriak menanyakan mengapa anaknya yang tak pernah mengeluh dan selalu baik itu tewas secara tragis.

Rosti juga heran mengapa seorang ibu tak diizinkan melihat wajah putranya untuk yang terakhir kali.

“Penyayang Abang ini, gak pernah ada tingkahnya, gak pernah kata-kata kasar yang keluar dari mulutnya, kenapa kau nak?” tanya Rosti dengan histeris sembari memeluk peti mati Brigadir Yosua.

Baca Juga: Tahu Kebiasaan Ferdy Sambo, Mantan Kapolda Aceh Penasaran Istri Kadiv Propam Jarang Pulang, Foto Sosoknya Diviralkan

Ibunda Brigadir Yosua dengan histeris terus menyebut nama istri Kadiv Propam Polri. Dia menanyakan mengapa Ferdy Sambo dan istrinya tidak ikut mengantar jenazah anaknya. Padahal, Brigadir Yosua menceritakan pada keluarga bahwa Irjen Ferdy Sambo dan istri Kadiv Propam adalah sosok yang baik terhadapnya.

“Ibu (Putri Candrawathi) yang sayang, Bapak (Ferdy Sambo) yang sayang, Pak Sambo katanya sayang sekali dengan anakku dia pun sangat tulus, kau emang anak Bapak itu sekarang dengan Ibu itu, mana Bapak itu? Mana wajah Bapak itu? Tolong kami, Pak,” teriak ibunda Brigadir Yosua sambil menangis histeris.

Ibunda Brigadir Yosua mengatakan bahwa dirinya baru dua tahun mengizinkan anaknya pergi ke Jakarta untuk menjadi pengawal Ferdy Sambo. Namun nahas, Brigadir Yosua justru tewas secara tragis di rumah atasannya itu.

“Baru dua tahun kau harus mengakhiri hidup engkau di rumah Bapak itu juga, Bapak yang kau sayang itu, Ibu yang kau sayangi,” ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest