Follow Us

Suaminya Doyan Selingkuh, Insting Istri Ecky Pemutilasi Angela Bicara Begini, Foto Sosoknya Beredar di Medsos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 08 Januari 2023 | 09:58
Insting istri Exky berbicara begini saat suaminya pura-pura menghilangkan diri. Dia tak tahu lelaki yang dinikahinya doyan selingkuh.
Istimewa

Insting istri Exky berbicara begini saat suaminya pura-pura menghilangkan diri. Dia tak tahu lelaki yang dinikahinya doyan selingkuh.

Fotokita.net - Insting istri M Ecky Listiantho pemutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih sempat bicara begini. Foto sosok perempuan bernama Ellyzar Zahra atau Acha beredar di media sosial (medaos).

Perempuan yang kini berusia 34 tahun itu tinggal di Mustikasari, Bekasi Timur. Acha tercatat sebagai istri sah dari Ecky Listiantho, tersangka pembunuhan Angela Hindriati di Bekasi.

Ecky mengaku tega memutilasi Angela lantaran diajak menikah sementara dirinya sudah beristri.

Kasubdit Resmon Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa F Marasabessy mengatakan Ecky dan Angela memang sudah saling kenal sejak 2018, tetapi keduanya baru menjalin asmara pada Juni 2021.

"(Hubungan keduanya) pacaran, tahun 2021 pacaran dengan Ecky. Hubungan dimulai sejak Juni 2021 hingga korban meninggal pada November 2021," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy, kepada awak media Sabtu (7/12023).

Ecky dan Angela diketahui terpaut usia 20 tahun. Pria berusia 34 tahun ini mengaku nyaman meski keduanya terpaut usia beda jauh.

"Tersangka merasa sejak dulu merasa lebih nyaman menjalin hubungan relasi romantis dengan wanita yang lebih tua," kata Kompol Resa.

Pengakuan pelaku mutilasi itu yang merasa nyaman dengan korban malah bertolak belakang dengan tindakannya. Pria yang sudah beristri ini diketahui membunuh korban karena menolak ajakan Angela untuk menikah. "(Motif) sakit hati," kata Kompol Resa.

Resa mengatakan sakit hati Ecky muncul setelah Angela mengajaknya menikah. Ecky menolak ajakan itu dan beralasan dirinya sudah memiliki istri.

"Angela ajak Ecky menikah, sedangkan tersangka sudah beristri," ujar Resa.

Baca Juga: Sebelum Dimutilasi Ecky di Bekasi, Angela Hindriati Punya Gaya Hidup Begini, Foto Jadulnya Ungkap Fakta Tak Biasa

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest