Follow Us

Foto Tampang Pelaku Mutilasi Kurir Ojol Tanpa Masker Disebarkan, Ibunda Ridho Suhendra Merengek di Sisi Peti Jenazah Anaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Desember 2021 | 13:20
Foto tampang pelaku mutilasi kurir ojol Ridho Suhendra disebarkan. Beberapa foto yang dirilis oleh polisi itu ditayangkan stasiun TV.
KompasTV

Foto tampang pelaku mutilasi kurir ojol Ridho Suhendra disebarkan. Beberapa foto yang dirilis oleh polisi itu ditayangkan stasiun TV.

Fotokita.net - Foto tampang pelaku mutilasi kurir ojek online (ojol) Ridho Suhendra tanpa masker disebarkan. Pelaku yang berjumlah tiga orang akhirnya diringkus oleh polisi dengan cepat. Sementara itu, ibunda Ridho merengek di sisi peti jenazah anaknya yang tewas dengan cara keji.

Warga sempat geger usai penemuan bagian tubuh manusia yang ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/11/2021).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, bagian tubuh tersebut diduga berasal dari jenazah laki-laki berusia 28 tahun. Berdasarkan hasil identifikasi, korban diketahui Ridho Suhendra atau RS, warga Desa Sumber Jaya, Tambun, Bekasi. Usianya, 28 tahun. Dari situ, profesi Ridho juga diketahui. Dia adalah kurir ojol.

Polisi kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Dari situ, kata Tubagus, penyidik mendapatkan informasi bahwa pembunuhan dilakukan oleh tiga orang pelaku. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, dua pelaku berinisial FM (20) dan MAP (29) telah tertangkap dalam waktu kurang dari 24 jam.

Foto tampang pelaku mutilasi kurir ojol Ridho Suhendra disebarkan. Beberapa foto yang dirilis oleh polisi itu ditayangkan KompasTV. Di foto itu, tampang pelaku sekaligus dalang mutilasi Ridho, MAP terlihat dengan jelas. Foto itu juga memperlihatkan tampang MAP dan FM tanpa mengenakan masker saat diringkus polisi berpakaian preman dari Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Foto Bang Jangkung Dalang Mutilasi di Bekasi Bikin Kaget Tetangga, Ternyata Pelaku Sempat Pesan Ini Buat Polisi yang Meringkusnya

Para pelaku membunuh korban di tempat penitipan motor dekat Gedung Juang, Kecamatan Tambun, Bekasi. Ketiga tersangka bekerja sama merencanakan aksi pembunuhan korban hingga memutilasi jenazahnya karena sakit hati. "Bahwa yang melatarbelakangi kasus ini oleh para pelaku motifnya adalah para pelaku sakit hati dengan korban RS," ujar Zulpan.

"Tersangka FM sakit hati karena korban pernah menghina pelaku FM dan istrinya. Kemudian tersangka MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku pernah dicabuli korban," kata dia. Adapun saat ini para tersangka sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Mereka dijerat dijerat Pasal 340 dan atau Pasal 338 KUHP.

Tak berapa lama kemudian, polisi kemudian merilis bahwa satu tersangka lain dalam kasus mutilasi kurir ojol Ridho Suhendra. Endra Zulpan menjelaskan, penyidik telah menangkap satu tersangka berinisial ER yang sebelumnya berstatus buron.

"Iya sudah ditangkap, di Tambun," jelas Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa (30/11/2021). Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan ER baru tertangkap karena sebelumnya melarikan diri, ketika penyidik menangkap dua pelaku lain.

"Diamankannya di rumahnya. Waktu ditangkap dua orang itu, ER sudah enggak ada di tempat parkiran motor. Kami kejar ke rumahnya, sudah kabur dia," ungkap Aris. Dengan demikian, ketiga tersangka kasus mutilasi di kawasan kedungwaringin, yakni FM, MAP dan ER seluruhnya telah tertangkap.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest