Follow Us

Foto Bang Jangkung Dalang Mutilasi di Bekasi Bikin Kaget Tetangga, Ternyata Pelaku Sempat Pesan Ini Buat Polisi yang Meringkusnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 November 2021 | 10:59
Tetangga tempat Bang Jangkung bekerja sama sekali tak menyangka pelaku nekat melakukan mutilasi pada kurir ojol Ridho Suhendra.
Facebook

Tetangga tempat Bang Jangkung bekerja sama sekali tak menyangka pelaku nekat melakukan mutilasi pada kurir ojol Ridho Suhendra.

Fotokita.net - Foto dalang mutilasi di Bekasi yang berinsial MAP (29) alias Bang Jangkung sudah bikin kaget tetangga. Bersama 2 rekannya, Bang Jangkung tega menghabisi nyawa kurir ojek online (ojol) Ridho Suhendra. Ternyata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beri peringatan ini soal kebiasaan pelaku.

Nasib Ridho Suhendra yang berusia 28 tahun itu berujung tragisnya. Nyawa kurir ojol ini dihabisi oleh rekannya sendiri yang sudah dianggap seperti saudara sendiri. Bukan hanya nyawa yang dihilangkan, jasad Ridho kemudian dipotong-potong menjadi sepuluh bagian.

Usai menjalankan aksi keji itu, pelaku lalu membuang bagian tubuh Ridho yang sudah dimutilasi itu ke beberapa tempat. Potongan kaki dan tangan Ridho ini yang ditemukan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Pantura, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

Bagian kaki dan tangan Ridho ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Warga dibuat heboh. Sebab, saat ditemukan, potongan tubuh Ridho dalam kondisi dibungkus plastik serta dilapisi baju bewarna hijau dan diikat tali.

Penemuan bagian tubuh Ridho itu viral. Bukan hanya warga Bekasi, kabar mutilasi kurir ojol ini tersiar ke mana-mana. Kasus ini juga sudah menarik minat awak media untuk melakukan peliputan. Setelah polisi mengungkap identitas korban, sejumlah media online menayangkan foto Ridho Suhendra, yang tersimpan dalam HP milik anggota keluarganya.

Baca Juga: Foto Pelaku Mutilasi di Bekasi Dirilis, Polisi Ungkap Motif Dendam Gegara Korban Cabuli Almarhumah Istri

Polisi yang bergerak cepat bukan hanya mampu mengungkap identitas korban. Para penegak hukum ini juga mampu meringkus pelaku mutilasi di Bekasi kurang dalam 24 jam. Mereka juga merilis motif kasus pembunuhan keji ini.

Polisi telah merilis pelaku mutilasi di Bekasi yang sudah merenggut nyawa Ridho Suhendra melalui jumpa pers, Minggu (28/11/2021) di Polda Metro Jaya. Dalam rilis itu, pelaku MAP alias Bang Jangkung dan FM (20) dihadirkan. Sementara, satu pelaku lainnya, ER masih dalam pengejaran.

Rupanya foto Bang Jangkung yang disebut sebagai dalang mutilasi di Bekasi sudah bikin kaget tetangga. Maklum, tetangga tempat Bang Jangkung bekerja sama sekali tak menyangka pelaku nekat berbuat seperti itu.

Bang Jangkung menjalankan aksinya di tempatnya bekerja, Penitipan Motor Mitra dekat Stasiun Tambun di Jalan Stasiun Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dia melakukan mutilasi pada Jumat (26/11/2021) dini hari. Ketika itu, Ridho Suhendra tengah nongkrong bersama Bang Jangkung dan dua pelaku lainnya, FM dan ER.

Saat Bang Jangkung diringkus polisi pada Sabtu (27/11/2021), pemilik warung kopi di dekat lokasi mutilasi mengungkapkan gelagat Bang Jangkung setelah menghabisi nyawa sang kurir ojol.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest