Follow Us

Punya Rencana Begini, Foto Penampilan Baru Tiko Diviralkan, Rumah Mewah Ibu Eny Lebih Segar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 06 Januari 2023 | 08:54
Foto penampilan baru Tiko pemuda yang merawat ibunya, Eny Sukaesih selama 12 tahun diviralkan.
Instagram

Foto penampilan baru Tiko pemuda yang merawat ibunya, Eny Sukaesih selama 12 tahun diviralkan.

Fotokita.net - Tiko yang merawat sang ibunda, Ibu Eny selama 12 tahun di rumah mewah tanpa listrik dan air sudah punya rencana begini.

Setelah rumah dua tingkat miliknya dibersihkan, foto penampilan baru Tiko diviralkan di jagat maya.

Terkini, rumah mewah yang dihuni Tiko dan Ibu Eny terlihat lebih segar. Bagian dalamnya masih menampakkan sisa kemewahan yang pudar karena dimakan waktu.

Pemuda berusia 23 tahun yang merawat ibunya di rumah terbengkalai tanpa air dan listrik selama 12 tahun kini mulai membaik nasibnya.

Usai kisahnya viral dan akhirnya mendapat bantuan para warga hingga petugas yang berwenang, kehidupan Tiko pun perlahan-lahan mengalami perbaikan.

bu Eny dan Tiko tinggal di rumah mewah di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Disebutkan Ibu Eny diduga mengalami depresi sejak ditinggal suami, Herman Moedji Susanto pada tahun 2010.

Tiko merupakan anak semata wayang dari Bu Eny. Mereka berdua bertahan di rumah mewah itu sejak ditinggal sang ayah sejak tahun 2010.

Selama 12 tahun, Tiko menjaga ibunya dengan segala keterbatasan. Perceraian dan kondisi ekonomi membuat Ibu Eny depresi.

"Mungkin karena kepergian papah dan kondisi yang begitu mendadak kolaps usahanya," tutur Tiko saat ditemui di rumahnya, Kamis (5/1/2022).

Tiko yang saat ini bekerja sebagai sekuriti perumahan di kawasan tempat tinggalnya menceritakan ibunda dan ayahnya merupakan rekanan dari Departemen Keuangan. Sebelum kondisi ibundanya memburuk, Tiko keliling jualan gorengan.

Baca Juga: Terlanjur Bawa-bawa Ayah Tiko, Perabotan Rumah Mewah Ibu Eny Dijual Sosok Ini, Foto Kondisi Terkininya Beredar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest