Follow Us

Terlanjur Bawa-bawa Ayah Tiko, Perabotan Rumah Mewah Ibu Eny Dijual Sosok Ini, Foto Kondisi Terkininya Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 05 Januari 2023 | 20:11
Perabotan di rumah mewah yang dihuni Ibu Eny bersama Tiko dijual sosok ini. Ayah Tiko terlanjur dibawa-bawa.
Istimewa

Perabotan di rumah mewah yang dihuni Ibu Eny bersama Tiko dijual sosok ini. Ayah Tiko terlanjur dibawa-bawa.

Fotokita.net - Perabotan rumah mewah Ibu Eny dan Tiko ternyata dijual sosok ini. Sejak awal kisahnya viral, nama ayah Tiko Herman Moedji Susanto terlanjur dibawa-bawa. Foto kondisi terkininya beredar.

Tiko adalah anak semata wayang dari Ibu Eny. Keduanya bertahan di rumah mewah itu sejak ditinggal Herman Moedji Susanto, ayahnya sejak tahun 2010.

Selama 12 tahun, pemuda yang putus sekolah ini menjaga ibunya dengan segala keterbatasan. Perceraian dan kondisi ekonomi membuat Ibu Eny depresi.

"Mungkin karena kepergian papah dan kondisi yang begitu mendadak kolaps usahanya," tutur anak laki-laki yang membuat kagum netizen satu Indonesia saat ditemui di rumahnya.

Tiko yang saat ini bekerja sebagai sekuriti perumahan di kawasan tempat tinggalnya menceritakan ibunda dan ayahnya merupakan rekanan dari Departemen Keuangan. Sebelum kondisi ibundanya memburuk, pemuda yang ditinggal sang ayah saat masih duduk di bangku SD ini keliling jualan gorengan.

Setahun setelah ditinggalkan orang tuanya, listrik di rumah Ibu Eny diputus. Sementara untuk air bersih, mantan istri Herman Moedji Susanto dan anaknya memanfaatkan pompa air di dekat rumahnya.

Terkini, Ibu Eny sedang menjalani perawatan di rumah sakit (RS). Tiko mengatakan akan tetap tinggal di rumah mewah tersebut setelah ibunya selesai dirawat di RS nanti.

Sosok Ibu Eny dikenal baik. Sebelum depresi, Eny juga dikenal punya interaksi sosial yang tinggi.

"Baik dia," kata salah seorang tetangga bernama Fadly Hariadi (45) pada Kamis (5/1/2023).

Selain baik, Eny dikenal bukan orang yang tertutup. Eny, kata Fadly, punya interaksi sosial yang tinggi. "Ya dulu kayak masyarakat umumnyalah, interaksi sosialnya tinggi," ujarnya.

Baca Juga: Bantuan Uang Disetop, Tiko Dapat Pekerjaan dari Sosok Ini, Foto Interior Rumah Mewah Ibu Eny yang Sudah Bersih Bikin Terkejut

Kondisi rumah megah yang dihuni Ibu Eny bersama anak semata wayangnya, Tiko.
Instagram

Kondisi rumah megah yang dihuni Ibu Eny bersama anak semata wayangnya, Tiko.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest