Follow Us

Parah! Bos Begal Sadis Cengengesan Saat Foto di Polsek Tambora, Dapat Bonus Timah Panas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:09
Bos komplotan begal sadis malah terlihat cengengesan saat foto pakai baju oranye di Polsek Tambora. Dapat bonus timah panas.
Istimewa

Bos komplotan begal sadis malah terlihat cengengesan saat foto pakai baju oranye di Polsek Tambora. Dapat bonus timah panas.

Fotokita.net - Pelaku begal sadis malah berani cengengesan saat foto pakai baju oranye di Polsek Tambora. Pelaku begal yang sudah berkali-kali menjalankan aksi sadisnya dapat bonus timah panas di kaki.

Tersangka begal sadis berinisial TA sempat menjalankan aksi jahatnya terhadap petugas pemadam kebakaran (Damkar) Jakarta Pusat, Nopri Saputra (27).

Bersama kompolotannya, begal sadis ini membacok petugas damkar di Tambora, Jakarta Barat. Korban terluka di bagian punggung setelah dibacok senjata tajam pelaku.

Pembegalan itu terjadi di Jl KH Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku 3 orang berboncengan motor memepet hingga membawa lari motor milik korban.

Setelah hampir satu bulan berlalu, Polsek Tambora akhirnya menangkap pelaku. Pelaku begal sadis dapat bonus timah panas karena melakukan perlawanan.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengungkapkan tersangka TA ditangkap Tim Opsnal pimpinan Kanit Reskrim Polsek Tambora Iptu Rachmad Wibowo di Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (7/12/2022).

"Pelaku ditangkap saat sedang melakukan pembegalan ke korban yang lain," kata Putra Pratama dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (16/12/2022).

Putra menjelaskan, saat itu TA beraksi bersama kelompoknya, yakni Icang, Ibnu, Sahrul, dan Ipul. Singkatnya, TA bersama kelompoknya itu sedang mencari sasaran di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Karena tidak mendapatkan korban, mereka kemudian bergerak ke Tambora. Saat melintas di Tambora, mereka bertemu korban laki-laki dan perempuan yang berboncengan motor Honda CRF.

Baca Juga: Bikin 9 Begal di Kebayoran Baru Kocar-kacir, 2 Anggota TNI Ternyata Punya Kemampuan Khusus Ini, Foto Kondisi Pelaku Ramai Dibahas

Melihat hal tersebut, para pelaku langsung mengikuti korban, kemudian memepet dari arah samping belakang dan samping depan. Pelaku TA lalu mendekat ke korban, mengeluarkan celurit dari balik sweater, dan mengacungkannya ke korban sambil berkata 'berhenti lu... berhenti lu, kalau nggak gue bacok lu', hingga akhirnya korban terhenti.

Setelah korban berhenti, TA dan Ibnu turun dari motor dan ingin merampas motor korban. Saat pelaku hendak merampas motor korban, korban berusaha kabur dengan cara menerobos para pelaku.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest