Follow Us

Bersimbah Darah, Foto Aipda Edi Santoso Terkapar Beredar, Saksi Tak Percaya Korban Begal Bekasi Anggota Brimob

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 15 Februari 2022 | 22:54
Anggota Brimob Aipda Edi Santoso menjadi korban begal di Bekasi. Tubuhnya yang bersimbah darah terkulai lemah di jalanan.
Facebook

Anggota Brimob Aipda Edi Santoso menjadi korban begal di Bekasi. Tubuhnya yang bersimbah darah terkulai lemah di jalanan.

Fotokita.net - Seorang anggota Brimob bernama Edi Santoso menjadi korban begal di di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Anggota Brimob berpangkat Aipda ini mengalami luka bacok parah hingga bersimbah darah di bagian punggungnya.

Foto Aipda Edi Santoso yang terkapar di atas ranjang rumah sakit beredar luas di media sosial. Saksi yang menemukan Aipda Edi terkulai lemah di jalanan sempat tak terpacaya korban begal Bekasi itu adalah anggota Brimob.

Identitas Aipda Edi Santoso disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing. Ia mengatakan korban merupakan seorang Anggota Brimob yang bertugas di Kelapa Dua, Depok.

"Benar, korban Anggota Brimob dari kesatuan Bamin Siops Yon B Men III Paspelopor," kata Erna Ruswing, Selasa (15/2/2022).

Informasi yang didapat jika korban bernama Edi Santoso yang berangkat Aipda. Saat ini korban tengah dalam perawatan di rumah sakit akibat sabetan senjata tajam pasca kejadian tersebut.

Erna Ruswing membeberkan kronologi kejadian. Kronologi kejadian bermula saat korban baru pulang dari dinas sekira pukul 02.15 WIB.

Korban mengendarai sepeda motor dari arah Pondok Gede menuju Cileungsi melintas di Jalan Raya Kranggan. "Kejadian dini hari, korban berkendara sepeda motor dari arah Pondok Gede menuju Cileungsi melintas di Jalan Raya Kranggan," kata Erna.

Baca Juga: Tolak Laporan Driver Ojol, Anggota Polsek Cileungsi Terima Sanksi Berat, Foto Korban Penipuan Viral

Di tengah perjalanan, kendaraan korban dipepet kawanan begal berjumlah tiga orang yang menunggangi satu sepeda motor berboncengan. "Tepat di daerah Ujung Aspal korban sudah mulai curiga karena diikuti kendaraan Honda Beat warna hitam berbonceng tiga," ucap Erna.

Setelah memepet, pelaku langsung mengayunkan senjata tajam jenis celurit dan membacoknya hingga terjatuh. Meski sudah terjatuh, pelaku masih terus menyerang korban.

"Korban dibacok menggunakan celurit hingga terjatuh dari motor, setelah jatuh para pelaku masih menyerang korban menggunakan senjata tajam," jelas Erna. Korban yang sudah terdesak berusaha melindungi diri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest