Follow Us

15 Cara Foto Selfie di Kaca Cermin, Pose Megan Fox Paling Mudah Ditiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 09 November 2022 | 22:56
Inilah 15 cara foto selfie di kaca cermin yang dijamin banjir likes. Rupanya pose ala Megan Fox yang paling mudah ditiru.
Instagram

Inilah 15 cara foto selfie di kaca cermin yang dijamin banjir likes. Rupanya pose ala Megan Fox yang paling mudah ditiru.

Fotokita.net - Begini 15 cara foto selfie di kaca cermin yang dijamin banjir likes. Ternyata pose ala artis Hollywood Megan Fox yang paling mudah ditiru.

Mengapa setiap kali bertemu dengan seseorang yang kita kenal selalu mengkritik penampilan kita yang tak rapi dan kurang kekinian?

Namun, sebaliknya. Saat kita selesai bersolek dengan pakaian tren terbaik, tak ada orang sekitar kita yang melihatnya? Nah, simak 15 cara foto selfie di kaca cermin ini. Niscaya kita bisa membagikan foto selfie terbaik agar bisa dilihat semua orang di media sosial.

Tidak seperti selfie biasa yang hanya dapat menangkap sebagian dari penampilan Anda, foto selfie di kaca cermin memungkinkan Anda mendapatkan sudut kreatif dan bidikan penuh yang mencakup sepatu, tas, dan aksesori.

Bagian terbaik? Orang yang mengambil foto Anda tidak akan mengeluh ketika Anda membuat mereka mengambilnya kembali jutaan kali untuk mendapatkan bidikan yang sempurna karena orang itu adalah Anda.

Karena foto selfie di kaca cermin dapat dengan mudah berakhir seperti foto '03 Myspace, izinkan kami membantu Anda dengan beberapa saran.

Ambil panjang lantai atau cermin rias dan ponsel Anda, dan mulailah menggulir untuk mencari ide.

Bahkan, jika Anda tidak memiliki akses ke cermin, Anda masih bisa mendapatkan efek yang sama dengan foto selfie di kaca cermin palsu jika Anda memiliki kamera cadangan dan lampu dering dengan dudukan kamera.

Nah, simak yuk 15 cara foto selfie di kaca cermin yang dijamin banjir likes.

Apalagi, pose Megan Fox paling mudah ditiru.

Baca Juga: Cara Foto Gerhana Bulan Total Pakai Kamera HP, Bisa Coba di Rumah Kok!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest