Follow Us

Mata Pemilik Rumah Mungil Berbinar-binar, 7 Foto Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Ini Mudah Ditiru

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 November 2022 | 19:23
7 foto desain kamar mandi hotel minimalis ini mudah ditiru pemilik rumah mungil. Tampilan kamar mandi pun kian estetik.
Istimewa

7 foto desain kamar mandi hotel minimalis ini mudah ditiru pemilik rumah mungil. Tampilan kamar mandi pun kian estetik.

Fotokita.net - Mata pemilik rumah mungil langsung terlihat berbinar-binar. 7 foto desain kamar mandi hotel minimalis di Indonesia ini mudah ditiru. Cocok buat di lahan sempit rumah mungil.

Bosan dengan tampilan kamar mandi di rumah mungil tercinta? Nah, foto desain kamar mandi hotel minimalis ini bisa menjadi inspirasi yang cocok.

Sebab, 7 foto desain kamar mandi hptel minimalis yang tersebar di berbagai wilayah Tanah Air mudah ditiru. Pemilik rumah mungil pun tak lagi resah dan gelisah.

Selain kamar tidur, kamar mandi di hotel juga merupakan area yang desainnya perlu dirancang semenarik mungkin.

Sebab, desain kamar mandi yang rapi dan cantik tentunya dapat memberikan kenyamanan dan menambah nilai suatu properti.

Selain menjadi pertimbangan saat hendak menginap di hotel, beberapa desain kamar mandi minimalis di hotel juga dapat menjadi inspirasi untuk kamu aplikasikan di rumah.

Yuk, kita intip foto desain kamar mandi bergaya minimalis yang dpat dijumpai dengan mudah di berbagai hotel di Indonesia. Apalagi, desain kamar mandi ini mudah ditiru.

7 Foto Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis yang Mudah Ditiru

1. Desain Kamar Mandi Hotel 101 Urban Jakarta Thamrin

Foto desain kamar mandi hotel minimalis ini berasal dari 101 Urban Jakarta Thamrin. Kamar mandinya terlihat sederhana bernuansa putih dengan meja sink berwarna hitam.

Pada bagian atas cerminnya, terdapat lampu yang membuat area tersebut terlihat lebih terang dan hangat. Selain itu, setiap kamar mandi di hotel ini dilengkapi dengan shower, pengering rambut serta peralatan mandi gratis. Lengkap banget, ya!

Baca Juga: Foto Interior Rumah Mungil Kian Elok Dipandang, Desain Kamar Mandi Kering Minimalis Ini Cuma Butuh Lahan Segini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest