Follow Us

Wajah Pemilik Rumah Subsidi Berseri-seri, Desain Kamar Mandi Kecil Ini Kian Apik dengan Trik Begini, Tengok 8 Foto Aplikasinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 12:02
Desain kamar mandi kecil ini kian apik dengan trik begini. Wajah pemilik rumah subsidi berseri-seri. Tengok yuk 8 foto aplikasinya.
Instagram

Desain kamar mandi kecil ini kian apik dengan trik begini. Wajah pemilik rumah subsidi berseri-seri. Tengok yuk 8 foto aplikasinya.

Fotokita.net - Desain kamar mandi kecil ini membuat wajah pemilik rumah subsidi berseri-seri. Sebab, desain kamar mandi di lahan sempit kian apik dengan trik begini. Tengok yuk 8 foto aplikasinya.

Pemilik rumah bersubsidi jangan lagi bersedih saat menata hunian dengan lahan terbatas. Setiap ruangan bisa difungsikan secara maksimal dengan mengaplikasikan desain yang efisien. Salah satunya, kamar mandi yang berada di ruang sempit.

Kini, untuk menata kamar mandi rumah subsidi tak lagi membuat pusing. Desain kamar mandi kecil ini kian apik dengan trik begini. Wajah pemilik rumah subsidi pun berseri-seri. Apalagi ada 8 foto aplikasinya.

Mungkin bagi sebagian kita, kamar mandi adalah tempat membersihkan diri yang tak perlu dirancang apik sedemikian rupa.

Apalagi di dalam rumah subsidi yang ukuran kamar mandinya rata-rata kecil dan sempit.

Ya, hal tersebut bisa kita sepakati bersama. Namun, perihal kebersihan kamar mandi, ini yang tak bisa ditawar-tawar.

Sebab kamar mandi itu bagaikan pisau bermata dua, jika bersih ia bisa menebar manfaat bagi penggunanya.

Sementara bila kotor, ruangan ini bisa menjadi sumber penyakit untuk yang memakainya.

Maka dari itu, walau umpamannya rumahmu subsidi, menghadirkan kamar mandi bersih adalah mutlak. Apalagi kebersihkan itu dibarengi dengan tata letak yang apik.

Nah, desain kamar mandi kecil ini dijamin bikin wajah pemilik rumah subsidi berseri-seri. Sebab, desain kamar mandi ini membuat area bersih-bersih menjadi kian apik.

Tengok yuk 8 foto aplikasinya berikut ini.

Baca Juga: Mungil Nan Estetik! Desain Dapur Sederhana dan Kamar Mandi Dalam Ubah Tempat Kost Jadi Nyaman, Ini 7 Foto Buktinya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest