Follow Us

Wangi Alami Kamar Mandi Dipuji Ibu-ibu Arisan, Ini 9 Tanaman Penghilang Bau Toilet yang Dijamin Selalu Bikin Segar, Intip Foto Profilnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 01 November 2022 | 21:41
Inilah 9 tanaman penghilang bau toilet yang dijamin selalu bikin segar. Wangi alami kamar mandi dipuji Ibu-ibu. Intip foto profilnya.
Instagram

Inilah 9 tanaman penghilang bau toilet yang dijamin selalu bikin segar. Wangi alami kamar mandi dipuji Ibu-ibu. Intip foto profilnya.

Fotokita.net - Siapa yang tak gembira saat wangi alami yang menguar dari kamar mandi dipuji Ibu-ibu arisan. Inilah 9 tanaman penghilang bau toilet yang dijamin bikin segar. Intip foto profilnya.

Ada cukup banyak tanaman penghilang bau kamar mandi yang juga dapat menyerap kelembapan dan menjadi dekorasi yang cantik. Tanaman penghilang bau toilet juga dijamin selalu bikin segar area bersih-bersih di rumah tercinta.

Tanaman hias merupakan salah satu dekorasi yang cukup multifungsi. Pasalnya selain dapat mempercantik ruangan, tanaman-tanaman tertentu juga dapat menyerap kelembapan serta aroma tak sedap.

Tanaman juga dapat ditempatkan di sudut ruang, di rak, ambang jendela atau digantung di kamar mandi untuk mempercantik dan membuat ruangan senantiasa segar.

Mau tahu apa saja jenis tanamannya tersebut?

Berikut ini adalah 9 tanaman penghilang bau toilet yang dijamin selalu bikin segar area bersih-bersih diri. Aroma wangi alami kamar mandi sampai dipuji Ibu-ibu arisan lho!

1. Aloe Vera

Aloe vera alias lidah buaya merupakan tanaman hias yang dapat diletakkan di mana saja, termasuk kamar mandi.

Lidah buaya dapat menjadi tanaman pembersih udara di kamar mandi yang mampu menurunkan kadar karbon dioksida di malam hari.

Selain itu, tanaman ini juga dapat membantu menghilangkan bahan kimia berbahaya seperti formaldehyde dan benzene dari udara.

Kita bisa menempatkan lidah buaya di dekat jendela kamar mandi yang cenderung lebih cerah daripada area lainnya.

Baca Juga: Intip 9 Foto Desain Dapur Dekat Kamar Mandi Tak Cuma Tampil Aesthetic, Tapi Sekaligus Bisa Bawa Rezeki

Halaman Selanjutnya

2. Anggrek
1 2 3 ... 5

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest