Follow Us

Desain Kamar Mandi Dalam Kamar Tidur Picu Penyakit Berbahaya, Pakar Feng Shui Minta Pemilik Rumah Pakai Warna Cat Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 03 November 2022 | 15:34
Kata pakar feng shui desain kamar mandi dalam kamar tidur bisa picu penyakit berbahaya. Itu sebabnya, pakai warna cat ini.
Ist

Kata pakar feng shui desain kamar mandi dalam kamar tidur bisa picu penyakit berbahaya. Itu sebabnya, pakai warna cat ini.

Fotokita.net - Desain kamar mandi dalam kamar tidur rupanya bisa menimbulkan sejumlah penyakit berbahaya bagi penghuninya. Karena itu, pakar feng shui minta pemilik rumah pakai warna cat ini.

Terkini, keberadaan kamar mandi dalam kamar tidur merupakan hal yang biasa kita temukan dalam kehidupan masyarakat. Namun, apakah benar menempatkan toilet dalam ruang tidur adalah keputusan yang tepat?

Pakar feng shui Rendy J. Chow meminta pemilik rumah agar memakai cat warna ini untuk menghindarkan kamar mandi dalam kamar tidur dari energi negatif atau buruk. Begini penjelasan lengkapnya.

Hampir sebagian besar rumah baru memiliki kamar mandi yang menyatu dengan kamar tidur demi mempermudah aktivitas sehari-hari.

Penempatan ruang tersebut disebabkan karena saat ini kondisi lahan hunian yang tersedia semakin sempit, namun di sisi lain, mobilitas penghuni rumah semakin besar.

Dengan begitu, menempatkan toilet dalam kamar tidur menjadikan hunian lebih efektif dan fungsional.

Namun demikian, menurut pandangan feng shui, menempatkan toilet dalam kamar tidur sama saja mendatangkan energi buruk dalam rumah. Lantas, benarkah begitu?

Seperti apa ya pandangan feng shui mengenai penempatan kamar mandi dalam kamar tidur?

Pakar feng shui, Rendy J. Chow, menuturkan bahwa kamar mandi tidak dianjurkan berada menyatu dengan kamar tidur.

Sebab, menurut pandangan feng shui, elemen Qi dalam kamar mandi dan kamar tidur itu sama-sama bersifat Yin.

“Akibatnya kamar tidur itu jadi lembap. Membuat penghuninya malas melakukan aktivitas sehari-hari dan tidak produktif,” ujar Rendy seperti dikutip dari 99co.

Baca Juga: Area Kosong Terisi Hoki Pun Jadi, Ini Cara Desain Dapur Mungil Dibawah Tangga Menurut Aturan Feng Shui, Lengkap dengan Foto Contohnya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest