Follow Us

Artis Inisial R Alami Kecelakaan Hebat di Jawa, Hard Gumay Blak-blakan Sebut Ciri-cirinya, Netizen Sampai Heboh!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 02 November 2022 | 20:08
Hard Gumay blak-blakan menyebut ciri-ciri artis inisial R yang diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa.
Ist

Hard Gumay blak-blakan menyebut ciri-ciri artis inisial R yang diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa.

Fotokita.net - Artis inisial R diramalkan mengalami kecelakaan hebat di wilayah Jawa. Paranormal Hard Gumay blak-blakan sebut ciri-cirinya. Netizen pun sampai heboh.

Artis inial R kini sering menjadi bahan gosip netizen di media sosial. Bukan tanpa alasan, artis inisial R ini menjadi topik hangat karena ramalan Hard Gumay.

Hard Gumay pada waktu lalu, tepatnya ditahun 2021, dirinya mengatakan jika ramalannya berhubungan dengan artis inisial R.

Pada saat ini artis inisial R ini menjadi heboh gara-gara video asusilanya akan tersebar di media sosial.

Namun artis yang dimaksud dalam hal ini belum diketahui apakah artis yang video asusilanya akan tersebar atau memang ada artis lain yang juga inisial R.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Hard Gumay pernah meramal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, dan hal itu menjadi kenyataan.

Ramalan tersebut terbukti dengan adanya kasus KDRT yang menimpa keluarga mereka bahkan sempat dilaporkan kepada pihak berwajib.

Hard Gumay kemudian menyampaikan seperti apa ciri-ciri artis inisial R tersebut. Dirinya menyebutkan jika artis inisial R merupakan pendatang baru di dunia intertainment.

“Ini selebritis laki-laki, dia seorang pendatang baru," terang Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube ANTV official Selasa, 1 November 2022.

Hard Gumay juga mengatakan jika namanya memang sering dibicarakan netizen. Bukan cuma itu, Hard Gumay mengatakan jika inisial R tersebut sudah menikah dan baru menikah.

Namanya dikenal bukan karena karyanya melainkan karena pernikahannya dan masa lalunya dengan pacarnya.

Baca Juga: Disentil Ramalan Hard Gumay Sebut Video Syur Artis Inisial R, Respons Ria Ricis Bikin Netizen Kicep

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest