Follow Us

Heboh Lawakan Sule Bareng Gilang Dirga, Senggol Rizky Billar 'Mokondo', Netizen: Ngomongin Orang Pinter Kalau Dibalas Baper

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:07
Sule melawak bareng Gilang Dirga dengan menyenggol Rizky Billar pakai kata mokondo. Netizen langsung respons begini.
Youtube

Sule melawak bareng Gilang Dirga dengan menyenggol Rizky Billar pakai kata mokondo. Netizen langsung respons begini.

Fotokita.net - Komedian Sule tampil bareng Gilang Dirga. Keduanya bikin heboh usai menyenggol Rizky Billar dengan istilah 'mokondo'. Netizen langsung respons begini, "ngomongin orang pinter kalau dibalas baper."

Kasus KDRT Rizky Billar sudah menyedot perhatian publik. Jangankan netizen, banyak artis yang ikut mengomentari perbuatan Rizky Billar yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sejak kasus KDRT itu bergulir, banyak pula artis yang mengungkap masa lalu Rizky Billar. Ada pula yang menjadikannya sebagai bahan lawakan. Salah satunya, Sule saat ngelawak bareng Gilang Dirga. Keduanya menyenggol Rizky Billar dengan sebutan 'mokondo'.

Sekalipun bukti-bukti sudah dikantongi polisi, Rizky Billar terus mengelak. Dia memberikan bantahan melalui kuasa hukumnya. Terkini, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT.

Meski sudah berstatus tersangka, Rizky Billar masih berharap damai dengan Lesti Kejora.

"Kalian semua tahu bahwa kami orang yang suka berdamai itu yang dicatat, di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian," kata pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (12/10/2022).

Hotma mengatakan pihaknya akan berusaha bertemu langsung dengan Lesti Kejora. Dia menuturkan hal itu dilakukan untuk mengupayakan perdamaian tersebut.

"Tadi kan udah dibilang didamaikan, kita bicara semua para pihak, kita bicara pada penyidik, kita tahu bahwa sekarang ada perdamaian yang dianjurkan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

"Tunggu dulu nanti pelapornya, saya belum ketemu pelapor," lanjutnya.

Baca Juga: Ajak Lesti Kejora Damai di KDRT Rizky Billar, Hotma Sitompul Geram Laporan Soal Foto Nakal Hotman Paris Kalah

Ramainya KDRT Rizky Billar terhadap Lesti inipun mendapat respon dari Sule dan Gilang Dirga sebagai bahan lelucon, diduga menyenggol Rizky Billar.

Entis Sutisna atau yang lebih dikenal Sule dan Gilang keduanya adalah pelawak dan pembawa acara. Jadi mereka punya bakat untuk jadi pelawak.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest