Follow Us

Ajak Lesti Kejora Damai di KDRT Rizky Billar, Hotma Sitompul Geram Laporan Soal Foto Nakal Hotman Paris Kalah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:48
Hotma Sitompul mengajak Lesti Kejora berdamai dalam kasus KDRT Rizky Billar. Hotma geram laporan foto nakal Hotman Paris kalah.
Ist

Hotma Sitompul mengajak Lesti Kejora berdamai dalam kasus KDRT Rizky Billar. Hotma geram laporan foto nakal Hotman Paris kalah.

Fotokita.net - Pengacara Hotma Sitompul yang kini menangani kasus KDRT Rizky Billar ingin mengajak Lesti Kejora berdamai. Namun, pihak Lesti Kejora memilih menyerahkan proses hukum kasus KDRT Rizky Billar ke kepolisian.

Hotma Sitompul dikenal menjadi musuh bebuyutan rekan seprofesinya, Hotman Paris Hutapea. Beberapa waktu lalu, Hotma Sitompul dibuat geram lantaran laporan soal foto nakal Hotman Paris kalah.

Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan istrinya, Hotma Sitompul turun tangan. Sang pengacara menyebutkan, pihaknya ingin mengajak Lesti Kejora berdamai dalam kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menyampaikan penetapan Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora pada 28 September 2022.

"Pada kesempatan malam hari ini saya akan menyampaikan update penanganan kasus KDRT yang dilaporkan oleh pelapor atas nama Lesti Kejora yang lapor ke Polres Jakarta Selatan pada 28 September 2022 adanya perbuatan KDRT yang dialami oleh korban dengan terlappor atas nama Muhammad Rizky," papar Zulpan kepada wartawan pada Rabu (12/10/2022).

Rizky Billar ditetapkan tersangka usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 8 jam. Rizky diketahui diperiksa Polres Jakarta Selatan sejak siang hari pukul 11.00 WIB.

"Malam hari ini bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status Muhammad Rizky dari saksi jadi tersangka," ujar Zulpan.

Meski sudah berstatus tersangka, Rizky Billar masih berharap damai dengan Lesti.

"Kalian semua tahu bahwa kami orang yang suka berdamai itu yang dicatat, di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian," kata pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (12/10/2022).

Hotma mengatakan pihaknya akan berusaha bertemu langsung dengan Lesti Kejora. Dia menuturkan hal itu dilakukan untuk mengupayakan perdamaian tersebut.

Baca Juga: Bela Rizky Billar yang Jadi Tersangka Kasus KDRT, Hotma Sitompul Dibuat Hotman Paris Tekuk Lutut Gegara Kasus Ini

"Tadi kan udah dibilang didamaikan, kita bicara semua para pihak, kita bicara pada penyidik, kita tahu bahwa sekarang ada perdamaian yang dianjurkan oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest