Follow Us

Bela Rizky Billar yang Jadi Tersangka Kasus KDRT, Hotma Sitompul Dibuat Hotman Paris Tekuk Lutut Gegara Kasus Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:13
Hotma Sitompul yang kini membela Rizky Billar dalam kasus KDRT terhadap Lesti Kejora pernah dibuat Hotman Paris tekuk lutut.
Kolase

Hotma Sitompul yang kini membela Rizky Billar dalam kasus KDRT terhadap Lesti Kejora pernah dibuat Hotman Paris tekuk lutut.

Fotokita.net - Pengacara papan atas Hotma Sitompul membela Rizky Billar yang menjadi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Hotman Sitompul dikenal sebagai pengacara andal yang menangani sejumlah kasus besar di Tanah Air. Namun, dia pernah dibuat Hotman Paris Hutapea tekuk lutut di pengadilan gegara kasus ini.

Hotma Sitompul menjadi musuh bebuyutan Hotman Paris sejak lama. Bahkan, ketika rumah tangganya gonjang-ganjing, Hotma Sitompul harus kembali berhadapan dengan Hotman Paris. Istri Hotma, Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Rizky Billar ditetapkan tersangka usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 8 jam. Rizky diperiksa Polres Jakarta Selatan sejak siang hari pukul 11.00 WIB.

"Malam hari ini bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status Muhammad Rizky dari saksi jadi tersangka," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat konferensi pers di Polres Jaksel, Rabu (12/10/2022).

Polisi sendiri disebut telah mengantongi sejumlah alat bukti terkait adanya KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Alat bukti ini diantaranya CCTV, keterangan saksi hingga hasil visum.

"Sejalan dengan jalannya pemeriksaan dan terkait pemeriksan saksi lain dan keterangan saksi korban dan juga hasil visum yang mendukung adanya KDRT yang dilakukan terlapor," urai Zulpan kepada wartawan.

"Kita memiliki lebih dari dua alat bukti maka malam hari ini status yang bersangkutan dinaikkan sebagai tersangka," tuturnya.

Setelah ditetapkan tersangka kasus KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar akan dibela oleh pengacara Hotma Sitompul.

Baca Juga: Geram Foto Nakal Hotman Paris Lolos Hukuman, Hotma Sitompul Bongkar Kartu Mati Musuh Bebuyutan: Saya Lebih Bermoral dari Dia

"Saya diminta mendampingi Rizki Billar," ujar pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul, kepada wartawan Kamis (13/10/2022).

Hotma mengatakan pihaknya masih satu tim dengan kuasa hukum Billar sebelumnya. Selain itu, Hotma menyebut dalam melakukan pembelaan pihaknya mengedepankan perdamaian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest