Follow Us

Terekam Jelas, Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Bikin 7 Sosok Ini Mematung

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Oktober 2022 | 10:06
Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora terekam jelas dalam kamera CCTV. Kejadian itu bkin 7 sosok ini mematung.
Ist

Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora terekam jelas dalam kamera CCTV. Kejadian itu bkin 7 sosok ini mematung.

Fotokita.net - Rizky Billar tampak melempar bola biliar ke Lesti Kejora. Peristiwa ini terekam jelas. Saat kejadian, 7 sosok ini malah terlihat mematung.

Peristiwa pelemparan bola biliar yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora terungkap melalui video bukti yang bocor ke wartawan. Video ini kemudian dibenarkan oleh Kombes Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dalam video yang terekam jelas, Rizky Billar terlihat mengambil bola biliar lalu siap melemparkannya ke Lesti Kejora. Namun, sejurus kemudian suami Lesti Kejora malah terpeleset. Bola biliar tak sampai mengenai kepala Lesti Kejora.

"Iya benar dan itu kan memang jadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora. Penyidik sedang mendalaminya. Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," terang Zulpan.

Zulpan juga menjelaskan soal pelemparan bola biliar tersebut yang diarahkan Rizky Billar ke kepala Lesti Kejora.

"Sempat dilempar bola biliar, tapi tidak mengenai karena saat melempar ini kepeleset. Ada rekaman videonya juga," urai Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada Jumat (7/10/2022).

"Bola biliar sempat ingin dilemparkan ke Lesti diarahkan ke bagian kepala karena saat melemparkan itu sempat terpeleset," jelasnya.

Pihak Rizky Billar melalui kuasa hukumnya memberikan pembelaan. Mereka membantah Billar benar-benar akan melempar bola biliar tersebut.

Baca Juga: Malu Marah-marah Lesti Kejora Didengar Sosok Ini, Rizky Billar Ucap Talak Satu, Begini Fakta Sebenarnya

"Oh nggak. Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi," kata Adek Erfil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Terekam jelas, Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora bikin 7 sosok ini mematung. Dalam video terlihat kejadian itu disaksikan 7 orang lain.

Video CCTV menunjukkan tanggal 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB. Terlihat Rizky Billar dengan cepat mengambil bola biliar dan langsung mengarahkan kepada Lesti Kejora.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest