Follow Us

'Kok Sekarang Jadi Begini' ART Pencuri Brankas Dara Arafah Ternyata Punya Tabiat Menyimpang Ini Sejak Lama, Foto Aksinya Terekam CCTV

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 10 September 2022 | 08:57
ART pencuri brankas Dara Arafah ternyata punya tabiat menyimpang  ini sejak lama. Foto aksinya terekam kamera CCTV.
Kolase

ART pencuri brankas Dara Arafah ternyata punya tabiat menyimpang ini sejak lama. Foto aksinya terekam kamera CCTV.

Fotokita.net - Mursidah (52) asisten rumah tangga (ART) yang kedapatan mencuri brankas selebgram Dara Arafah ternyata punya tabiat asli begini. Foto aksi pencuriannya di rumah Dara Arafah terekam kamera CCTV. Sosoknya kini dikejar polisi.

Sudah hampir sepekan sejak aksi pencurian brankas Dara Arafah itu, Mursidah belum tertangkap. Kasus ini mencuat setelah Dara Arafah mengunggah foto dan rekaman CCTV yang menunjukkan si ART mengekuarkan brankas dari dalam rumahnya. Kata Dara Arafah, brankas itu berisi uang tunai hampir Rp 800 juta.

Teman main ART pencuri brankas Dara Arafah buka suara. Mursidah ternyata punya tabiat menyimpang ini sejak lama. "Kok sekarang jadi begini," kata teman main ART Dara Arafah yang aksi pencuriannya terekam foto kamera CCTV.

Diduga ART Dara Arafah sudah merencanakan aksi kejahatannya itu. Dara Arafah menyebut ART-nya yang berusia 52 tahun itu sudah mematikan CCTV di rumahnya. Dara Arafah juga me-mention Polda Metro Jaya.

"CCTV kamar dimatiin sama dia, ya Allah. Semoga pelaku bisa ketemu @poldametrojaya," tulisnya memperlihatkan rekaman CCTV di kamarnya mati. "CCTV garasi juga dimatiin," sebut Dara Arafah.

Dara Arafah tidak pernah mencurigai ART yang baru bekerja 2 bulan di rumahnya itu mencuri brankas berisi uang Rp 800 juta. Sebelumnya, Mursidah sempat pamit untuk pulang kampung.

"inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue???? kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung," tulis Dara Arafah di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Mursidah juga bahkan sempat meminta ongkos kepada keluarga Dara Arafah untuk pulang kampung ke Cilacap, Jawa Tengah. "Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," imbuhnya.

Baca Juga: Hasil Lie Detector ART Ferdy Sambo Ditutupi, Susi Lihat Putri Candrawathi Digendong Sosok Ini di Kamar Mandi, Foto Terkininya Lenyap

ART pencuri brankas Dara Arafah ternyata punya tabiat menyimpang  ini sejak lama. Foto aksinya terekam kamera CCTV.
Instagram

ART pencuri brankas Dara Arafah ternyata punya tabiat menyimpang ini sejak lama. Foto aksinya terekam kamera CCTV.

Terkini, polisi telah memeriksa saksi-saksi untuk menyelidiki kasus tersebut. Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap Mursidah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengungkapkan kemungkinan Mursidah telah melarikan diri ke luar kota. "(Dugaan kabur ke luar kota) setiap kemungkinan pasti adalah," kata Febri kepada wartawan pada Jumat (9/9/2022).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest