Follow Us

Foto Tampang Pelaku Begal Payudara di Kemayoran Jadi Sasaran Hujatan, Ternyata Korbannya ART Polisi Pangkat Tinggi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Januari 2022 | 13:09
Foto tampang pelaku begal payudara di Kemayoran juga disebarkan di media sosial. Ternyata korban bekerja untuk polisi pangkat tinggi.
Polres Metro Jakarta Pusat

Foto tampang pelaku begal payudara di Kemayoran juga disebarkan di media sosial. Ternyata korban bekerja untuk polisi pangkat tinggi.

Fotokita.net - Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang pelaku begal payudara di kawasan Kemayoran. Foto tampang pelaku begal payudara itu menjadi sasaran hujatan netizen yang melihatnya di media sosial. Ternyata korbannya bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) seorang anggota polisi dengan pangkat tinggi.

"Iya benar, pelaku begal payudara ini sudah ditangkap dan saat ini dalam proses penyidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus AKBP Wisnu Wardana, Jumat (7/1/2022).

Aksi pelaku begal payudara di Jalan Serdang, Kemayoran itu sempat viral di media sosial. Banyak netizen yang menghujat aksi bejat yang dilakukan oleh seorang laki-laki terhadap wanita yang sedang melintas di jalan.

Korban saat itu sedang berjalan mencari sarapan di Jalan Serdang Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 30 Desember 2021.

Di saat bersamaan, pelaku datang naik motor dan melihat korban dari arah berlawanan. Tidak lama kemudian pelaku berbalik arah lalu mendekati korban dan melakukan pelecehan seksual.

"Korban terkejut dan terdiam. Karena korban takut, korban langsung kembali ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang di rumah. Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan di Polres Metro Jakarta Pusat," kata AKBP Wisnu Wardana.

Baca Juga: Foto Tampang Pembunuh ART Asal Sulsel di Malaysia Tersebar, Suami Korban Geram Lihat Kondisi Jasad Istrinya

Setelah melalui penyelidikan, anggota Polres Metro Jakarta Pusat menangkap MAA (20), pelaku begal payudara seorang asisten rumah tangga (ART) bernama RA (16) pada Jumat (7/1/2022) siang.

MAA diketahui warga Kemayoran Gempol, Kebon Kosong, Kemayoran dan bekerja sebagai kurir.

Polisi telah melakukan gelar perkara dan kini MAA berstatus tersangka. MAA kini berada di Polres Metro Jakarta Pusat.

Pelaku berinisial MMA ditangkap setelah polisi mengidentifikasi rekaman CCTV di lokasi kejadian. MMA ditangkap tim Unit Resmob dan Unit PPA Polres Metro Jakarta Pusat di Jl Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest