Follow Us

Pernah Sama-sama Diperiksa Polisi, Gisel Foto Bareng Tyas Mirasih, Lokasinya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:59
Gisel dan Tyas Mirasih sama-sama pernah diperiksa polisi. Keduanya kini bikin foto bareng lagi. Lokasinya jadi sorotan.
Instagram

Gisel dan Tyas Mirasih sama-sama pernah diperiksa polisi. Keduanya kini bikin foto bareng lagi. Lokasinya jadi sorotan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia (Gisel) dan artis peran Tyas Mirasih sama-sama pernah diperiksa polisi. Gisel akhirnya foto bareng lagi dengan Tyas Mirasih. Lokasinya jadi sorotan.

Gisel menjalin berteman baik dengan Tyas Mirasih. Kali ini keduanya mendapatkan kesempatan mengunjungi sebuah toko karpet di kawasan Jakarta Selatan. Saat itulahnya, mereka membuat foto bareng lagi.

Gisel dan Tyas sama-sama pernah diperiksa polisi. Namun, kini Gisel bikin foto bareng Tyas Mirasih. Lokasinya jadi sorotan.

"Photo session dadakan???? ga sempet berlama lama kemarin, lgs maunya balik bawa Gempi kesini☺️????," kata Gisel melalui akun Instagramnya.

Gisel dan Tyas Mirasih sama-sama memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pembobolan kartu kredit yang dilakukan oleh sebuah biro perjalanan di Jawa Timur.

Hal itu dibenarkan oleh tim kuasa hukum keduanya, Toddy Lagabuana, terkait pemeriksaan Gisel dan Tyas sebagai saksi. "Iya (pemeriksaan) ini saya lagi mendampingi," kata Toddy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/3/2020).

Kasus itu terungkap dari penyelidikan Polda Jawa Timur pada Februari 2020. Polda Jatim menangkap sindikat pembobol kartu kredit atau carding, yang terdiri dari seorang pembobol kartu kredit dan dua pengusaha agen wisata yang memanfaatkan hasil pembobolan itu. Gisel dan Tyas adalah publik figur ketiga dan keempat yang diperiksa penyidik sebagai saksi kasus carding.

Ketika itu, Gisel dan Tyas Mirasih diperiksa Polda Jatim di Surabaya untuk kasus dugaan pembobolan kartu kredit yang dilakukan oleh sebuah biro perjalanan di Jawa Timur.

Baca Juga: Ketemu Gisel di Pesta Ultah, Respons Gala Sky yang Digendong Mertua Vanessa Angel Jadi Sorotan, Foto Cucu Haji Faisal Dibahas

Tim kuasa hukum Gisel dan Tyas, Toddy Lagabuana mengatakan, kliennya diperiksa selama kurang lebih lima jam. "Sekitar 5 jam ya. Dateng jam 11 siang, tertunda shalat Jumat, lanjut jam 1 siang lagi," kata Toddy.

Selama pemeriksaan, kata Toddy, kedua artis dicecar 30 pertanyaan ihwal kasus tersebut. Toddy mengatakan, Tyas dan Gisel tak mengetahui penyebab nama mereka bisa sampai terseret kasus tersebut, tetapi mereka tetap koperatif meskipun aktivitas pekerjaannya terganggu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest